HTTP Status[404] Errno [0]

Anggota Polres Bulukumba Terbaik Pertama Pada Pelatihan Mubaliq Di Pakatto

12 March 2018 23:35
Anggota Polres Bulukumba Terbaik Pertama Pada Pelatihan Mubaliq Di Pakatto
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos .– Personil Kepolisian Resort Bulukumba mengikuti kegiatan Pelatihan Muballigh dan Mubaligha Angkatan VII se Indonesia Timur di Rindam XIV Hasanuddin Pakatto berlangsung dari Jumat 09 sampai 11 Maret 2018 lalu.

Pelatihan tersebut di ikuti 150 orang terdiri dari perwakilan Polri, TNI, PNS, civitas Kampus dan Umum, dan Personil Polres Bulukumba yang mengikuti Pelatihan Muballigh – Mubaligha masing masing Aipda Nuryanto dan Bripka. Rahmat Kurniansyah, S.Sos,.MH.

Pelatihan Muballigh Se Indonesia Timur bertujuan untuk mencetak mubaligh – Mubaligha pemersatu ummat. Pada kegiatan pelatihan itu, di isi dengan pembekalan materi keagamaan termasuk dari Kapolda Sulsel Irjen.Pol Umar Septono, Pangdam XIV Hasanuddin, dan beberapa dosen yang kompeten di bidang Keagamaan.

Kemudian dilanjutkan praktek Ceramah, Kultum, dan Khutbah Jumat, pada akhir pelaksanaan dilakukan seleksi peserta terbaik dari 150 peserta keluar 10 besar peserta kemudian di seleksi kembali menjadi 3 peserta terbaik.

Tiga peserta terbaik yakni berasal dari perwakilan Polri yakni terbaik pertama Perwakilan Polres Bulukumba Bripka Rahmat Kurniansyah, S.Sos., MH., terbaik kedua perwakilan Dirbinmas Polda Sulsel Brigpol Muh Nurhilal, SH., Terbaik ketiga perwakilan Polres Maros Ipda Arwan Ola, S.Pdi.

“Polres Bulukumba patut berbangga karena yang menjadi peserta terbaik Pelatihan Muballigh Se Indonesia Timur adalah perwakilan Polres Bulukumba,” sebut AKBP. M Anggi Naulifar Siregar, S.Ik.,M.Si.kepada media ini, Senin malam.- Suaedy.-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya