HTTP Status[404] Errno [0]

Antusias Warga Sambut Kampanye DP di Rappocini

12 March 2018 16:10
Antusias Warga Sambut Kampanye DP di Rappocini 
Danny Pomanto, Minggu 11 Maret 2018 melakukan kampanye biologis di Jalan Rappocini lorong 9, RT 3 RW 4, kelurahan Rappocini, kecamatan Rappocini, Makassar.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Danny Pomanto, Minggu 11 Maret 2018 melakukan kampanye biologis di Jalan Rappocini lorong 9, RT 3 RW 4, kelurahan Rappocini, kecamatan Rappocini, Makassar.

BugisPos — Calon Walikota Makassar periode 2018-2023, Ir.H.Ramdan Pomanto atau yang akrab dipanggil Danny Pomanto, Minggu 11 Maret 2018 melakukan kampanye biologis di Jalan Rappocini lorong 9, RT 3 RW 4, kelurahan Rappocini, kecamatan Rappocini, Makassar.

Kegiatan kampanye biologis oleh calon walikota Makassar dengan nomor urut 2 ini selain diikuti oleh masyarakat sekitar, juga dihadiri organisasi dari berbagai kalangan dan beberapa komunitas.

Hadir pada kampanye biologis ini, Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Taruna DP, Pemuda Pancasila, Tim SDP, Xena, Komando, Kompar dan kader-kader posyandu, ibu-ibu majelis ta’lim beserta banyak lainnya.

Kelurahan Rappocini dibanjiri pendukung setia Danny Pamanto yang kompak memakai pakaian bernuansa warna orange, begitupun dengan Danny Pomanto yang menggunakan pakaian bernuansa yang sama. Suasana kekeluargaan pun kental terasa.

Dalam sambutannya, Danny Pomanto sangat mengapresiasi semangat dari masyarakat dan mengajak bersama membangun komitmen untuk memanfaatkan pilkada yang hanya berlangsung sekali dalam 5 tahun.

“Hari ni kita berkesempatan berkumpul dalam satu semangat untuk membangun komitmen memanfaatkan pilkada 5 tahunan dan momentum hari ini hanya 5 tahun trjadi”, ujarnya diikuti sorak masyarakat yang hadir.

Selanjutnya, Danny pun berjanji jika diberikan kepercayaan kembali oleh masyarakat Kota Makassar, akan berkerja lebih produktif dan lebih giat untuk menyempurnakan program yang telah berjalan selama 5 tahun terakhir periode kepemimpinannya di Kota Makassar.

“Saya akan bertarung dan mencari solusi dan jalan keluar bagi masyarakat, karena bagi saya meskipun sering difitnah, saya tidak akan memfitnah. Kita akan jalan terus insya Allah saya lebih produktif karena masyarakat menunggu itu , masyarakat tidak ingin hasutan tapi jalan keluar”, ujarnya dalam wawancara langsung oleh wartawan bugispos.com

“Insya Allah saya akan bekerja lebih giat dan lebih keras lagi karena bgitu banyak harapan masyarakat untuk menyempurnakan apa yg telah kita laksanakan selama ini”, tambahnya

Kegiatan tersebut berlangsung lancar dan tertib, masyarakat yang hadir pun setelah akhir acara, berebutan untuk foto bersama Danny Pomanto. Danny pun terlihat sangat antusias dengan respon masyarakat dan juga ikut berselfie bersama masyarakat.- Adhy-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya