HTTP Status[404] Errno [0]

Lurah Pandang Berbenah Sambut Adipura

12 March 2018 14:12
Lurah Pandang Berbenah Sambut Adipura
M,Nawir mendampingi kunjungan Dinas KB Kota Makassar meninjau Lorong KB di Kelurahan Pandang
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

M,Nawir mendampingi kunjungan Dinas KB Kota Makassar meninjau Lorong KB di Kelurahan Pandang

BugisPos — Lurah Pandang Kec Panakkukang, M.Nawir, terlihat sibuk membenahi kebersihan di wilayah kerjanya dalam rangka menyambut tim penilai Piala Adipura 2018.

Nawir yang berkantor di kompleks CV Dewi Makassar ini kepada Wartawan Inspirasi pekan lalu mengatakan, dirinya tak hanya disibukkan dengan urusan persiapan menyambut Piala Adipura 2018, tetapi juga tak melupakan memberi layanan terbaik kepada warga yang datang dengan berbagai urusan.

Dikatakan, dalam hal persiapan menyambut Adipura, pihaknya turun langsung membenahi drainase di kawasan pertokoan Jl.Pengayoman Timur, dan memasang pot bunga untuk program penghijauan. Dan yang menjadi prioritas program bagi Lurah Pandang, ialah program sentuh hati terutama warga yang bermukim di lorong, dengan melakukan sosialisasi kebersihan.

Diketahui Kelurahan Pandang, mewakili Kecamatan Panakkukang, berhasil merebut juara pertama lomba Lorong Sehat tingkat Kota Makassar serta juara pertama Posyandu tingkat Kota Makassar pada Hari Kesehatan Nasional ke-52 tahun 2016 lalu (agus jarre)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya