HTTP Status[404] Errno [0]

Bupati Andi Sukri Sidak Di Kantor Camat Ujungbulu Dan Kantor Lurah

14 March 2018 16:26
Bupati Andi Sukri Sidak Di Kantor Camat Ujungbulu Dan  Kantor Lurah
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.- Bupati Bulukumba AM Sukri A Sappewali, Rabu (14/3) nelakukan Inspeksi mendadak ( Sidak) di sejumlah kantor, termasuk kantor Camat Ujungbulu dan dan Lurah dalam kota Bulukumba.

Sidak dilakukan usai membuka Rakor Baznas dan kegiatan olah raga di Gantarang. Bupati AM Sukri merasa gerah dengan laporan masyarakat di medsos tentang banyaknya aparatur yang tidak melaksanakan tugas disaat jam kantor.

“Rata-rata tidak ada pegawai yang masuk setelah jam istrahat, ini sangat memalukan bagi kita semua,” tegas AM Sukri.

Dengan suara sedikit agak keras, purnawirawan TNI berpangkat Kolonel ini menyatakan, rusak kita punya negara, jika aparatnya bersikap seperti ini semua. “Negara sudah mengeluarkan biaya yang besar untuk menggaji mereka, tapi mereka tidak melaksanakan kewajibannya dengan baik,” tegas Andi Sukri.

Bahkan di kantor lurah Caile, bupati AM Sukri meminta daftar nama pegawai, selanjutnya mengabsen langsung ASN dan memerintahkan Satpol PP untuk mencatat pegawai yang tidak hadir dan segera melaporkan ke kepala BKPSDM. ” Besok pagi wajib mengikuti apel pagi di halaman Kantor Bupati Bulukumba,” tegas Bupati .

Untuk diketahui, Bupati melalui BKPSDM akan memberikan sanksi tegas terhadap ASN yang lalai dalam menjalankan tugas, khususnya di bidang pelayanan masyarakat, demikian dilaporkan Rudy Ramlan, Kadis Infokom. Suaedy.-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya