HTTP Status[404] Errno [0]

Kapolres Bone Pimpin Sertijab, Ini Harapannya

14 March 2018 20:23
Kapolres Bone Pimpin Sertijab, Ini Harapannya
Sertijab
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Sertijab lingkup Polres Bone dilaksanakan hari ini Rabu, 14/3/2018 bertempat di Lapangan Tennis Mapolres Bone, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone.

BugisPos — Upacara serah terima jabatan di lingkungan Polres Bone dilaksanakan hari ini Rabu, 14/3/2018 bertempat di Lapangan Tennis Mapolres Bone, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone.

Bertindak selaku Inspektur upacara pada Sertijab tersebut Kapolres Bone, AKBP. Muhammad Kadarislam Kasim,S.H.,S.IK.,M.Si, sementara perwira upacara Kasat Binmas AKP. Jafar Tontong dan Komandan upacara di percayakan kepada Kasat Sabhara Polres Bone, AKP. Syahring.

Upacara Sertijab di Polres Bone dihadiri, Ketua Bhayangkari Cabang Bone, Ny. Merlyani Kadarislam, S.Si.,M.Si beserta pengurus Bhayangkari Cabang Bone.
Dan dihadiri pula para Kabag, Kasat, dan Kapolsek dengan jajarannya serta Personil Polres Bone maupun PNS Polres Bone.

Adapun Keempat perwira yang berganti antara lain Kasat Reskrim dari AKP Hardjoko ke AKP Dharma Praditya Negara.
Kapolsek Libureng dari AKP Makmur ke AKP Hariadi, Kapolsek Bontocani dari AKP Sudirno ke Iptu Muh. Nasir. Iptu Ansar yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Barebbo dilantik menjadi Kapolsek Amali, yang pejabat lamanya telah pensiun.

Dalam Upacara Sertijab tersebut Kapolres Bone menyampaikan, bahwa serah terima jabatan bagi pejabat di lingkungan Kepolisian adalah lumrah karena mutasi jabatan merupakan kebijakan pimpinan Polri.

Selain itu demi peningkatan karier personil Polri dan tugas serta menghilangkan kejenuhan dalam pelaksanaan tugas dan yg lebih penting demi kepentingan organisasi, Ucapnya.

Disampaikan pula, Khusus pada pejabat lama dirinya, mengucapkan banyak terima kasih atas kinerja serta pengabdian dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah masing masing semoga di tempat baru akan lebih berprestasi lagi, tambahnya.

Dan terkhusus kepada pejabat baru, selamat melaksanakan tugas dan segera menyesuaikan diri mudah mudahan apa yang dirintis oleh pejabat lama dapat dilanjutkan dan ditingkatkan, terang Kapolres Bone.- Sadli –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya