HTTP Status[404] Errno [0]

Jajaran Polres Bulukumba Gencar Sosialisasi Anti Hoax

14 March 2018 23:26
Jajaran Polres Bulukumba Gencar Sosialisasi Anti Hoax
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.- Sejak beberapa hari terakhir, jajaran Polres Bulukumba gencar melakukan sosialisasi terkait anti hoax, baik melalui forum resmi, melalui pemasangan baliho hingga pemasangan foto anggota polisi pada akun facebook yang disebelah ada tulisan anti hoax dan semacamnya.

Bahkan orang nomor satu di Polres Bulukumba AKBP.M.Anggi Naulifar Siregar, S.Ik.M.Si juga memasang fotonya yang disebelahnya ada tulisan ajakan mensukseskan Pilkada tanpa hoax.

Selain itu, di sejumlah Polsek juga terlihat aktif mengajak masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita hoax, bahkan pantauan media ini, Kapolsek Ujungbulu AKP.H.Syafaruddin, SH bersama Waja Polsek Ipda Abd.Muhaemin.S.Sos gencar turun ke kelompok masyarakat, sekaligus mendeklarasikan kelompok masyarakat sebagai anti hoax.

Demikian juga Kanit Tipidter Bripka. Ahmad Fatir, SH, MH, ikut memasang baliho yang isinya antara lain ajakan untuk mensukseskan Pilkada tanpa hoax dan hate speech, ajakan kepada masyarakat menghindari jeratan UU ITE.- Suaedy.-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya