HTTP Status[404] Errno [0]

Aswandi Tjolleng Laporkan Pihak Bank Muamalat di Polda Sulsel

15 March 2018 01:59
Aswandi Tjolleng Laporkan Pihak Bank Muamalat di Polda Sulsel
Aswandi Tjolleng ST (37) tahun, warga jalan Manuruki no. 45 kota Makassar, mendatangi Mapolda Sulawesi selatan
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Aswandi Tjolleng, warga jalan Manuruki no. 45 kota Makassar, saat berada di Mapolda Sulawesi selatan.

BugisPos — Seorang debitur bank Muamalat cabang Makassar yang bernama Aswandi Tjolleng ST (37) tahun, warga jalan Manuruki no. 45 kota Makassar, mendatangi Mapolda Sulawesi selatan, yang terletak di jalan Perintis Kemerdekaan, kota Makassar pada hari Rabu, 14/03/2018 pukul 17.15 sore.

Kedatangan Aswandi di Mapolda Sulsel untuk melaporkan pihak bank Muamalat cabang Makassar yang berkantor di jalan Ratulangi Makassar. “ Pihak bank Muamalat telah melakukan pemalsuan tanda tangan saya, tanpa sepengetahuan dan pemberitahuan terlebih dahulu kepada saya. hal tersebut sudah dipublikasi ke beberapa media online dan cetak “, pungkasnya kepada BugisPos.

“ Media yang telah mempublikasikan terkait masalah ini antara lain Radar ekspres, judulnya bank Muamalat cabang Makassar diduga palsukan tanda tangan nasabah, terbit Februari 24/01/2018. Al insannews.com dengan judul bank Muamalat cabang Makassar diduga palsukan tanda tangan, bisa berurusan hukum, terbit 26/02/2018. Simpulrakyat.com yang berjudul disinyalir oknum bank muamalat cabang Makassar palsukan tanda tangan debitur, terbit tanggal 27 /02/ 2018 dan untuk media cetak adalah koran Patroli pusat Jakarta terbit edisi 143/tahun xvlll/2018 “, jelasnya.

“ Saya meneruskan pembicaraan kepada media, teman media juga bisa menjadi saksi hal tersebut dengan terbitnya judul berita yang ada pada media masing-masing, bagaimana pihak bank muamalat mempermainkan saya dengan janji-janji manis, juga membohongi teman dari media Al insannews.com dengan mengatakan persoalan ini sudah selesai. Mana penyelesaiannya ?, saya sekarang berada di Mapolda Sulsel, untuk melaporkan pihak bank muamalat yang telah merugikan diri saya, waktu saya terbuang, fikiran, materi, tenaga dan tanda tangan yang dipalsukan “, ungkapnya.

Sementara itu, laporan Aswandi di Mapolda Sulsel telah diterima oleh Iptu Laode Syamsul, “ hal ini akan kami tindak lanjuti sesuai perkara dan menganjurkan kepada saudara Aswandi untuk menyiapkan semua bukti-buktinya. Sebab laporannya ini nanti akan masuk di Reskrim khusus polda Sulsel “, singkatnya.

Penulis : Yusuf
Editor : Ali

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya