HTTP Status[404] Errno [0]

Kecamatan Tamalanrea Beri Bantuan Bibit Tanaman Untuk SDIT Mutiara

15 March 2018 17:37
Kecamatan Tamalanrea Beri Bantuan Bibit Tanaman Untuk SDIT Mutiara
Penyerahan
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Penyerahan bantuan bibit tanaman di SDIT Mutiara.

BugisPos — Kecamatan Tamalanrea, Rabu 14 Maret 2018 memberikan bantuan bibit tanaman di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Mutiara di Jalan Al-Ikhlas, Kompleks Perumahan Dosen Unhas, kecamatan Tamalanrea, kota Makassar dalam rangka menyukseskan persiapan SDIT mutiara menuju sekolah adiwiyata.

Tujuan sekolah adiwiyata untuk membentuk sekolah peduli dan berbudaya lingkungan yang mampu berpartisipasi dan melaksanakan upaya pelestarian lingkungan dan pembangunan berkelanjutan bagi kepentingan generasi sekarang maupun yang akan datang.

Dian Suriaty Zahrial, Sub Bagian Umum dan Kepegawaian kecamatan Tamalanrea mewakili camat Tamalanrea menyerahkan langsung bantuan bibit tanaman kepada pihak SDIT Mutiara yang menyambut gembira kepedulian camat Tamalanrea.

Bibit tanaman yang diberikan beragam, diantaranya kangkung, bayam merah, bayam hijau, sawi, kacang merah, dan terong.

Di hari yang sama usai pemberian bantuan, guru-guru dan siswa-siswi SDIT Mutiara kompak menanam bibit tersebut di pot yang telah disediakan.-IBA-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya