HTTP Status[404] Errno [0]

Nobar Debat Kandidat di 5 Menara Induk

15 March 2018 20:59
Nobar Debat Kandidat di 5 Menara Induk
DIAmi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

DIAmi Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Makassar.

BugisPos — Debat kandidat pasangan Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Makassar putaran pertama dilaksanaan malam Sabtu, 16 Maret 2018 di Grand Clarion Hotel, Jalan Andi Pangerang Petterani, Kota Makassar dan disiarkan langsung oleh salah satu statiun televisi swasta.

Debat kandidat besok malam akan mempertemukan secara langsung seluruh pasangan calon yang akan bertarung memperebutkan kursi 01 dan 02 di Kota Makassar.

Tim pemenangan salah satu paslon bertagline “DIAmi” Danny Pomanto dan Indira Mulyasari berinisiatif untuk membuat acara nonton bareng (nobar) debat kandidat putaran pertama.

Tim pemenangan mengundang seluruh warga Makassar pendukung paslon bernomor urut 2 ini, baik simpatisan, relawan, dan seluruh komunitas pemenangan DIAmi untuk ikut serta bergabung nobar di lima Menara Induk pemenangan DIAmi.

Lima Menara Induk tim pemenangan DIAmi diantaranya terletak di Jalan Monginsidi baru disamping mesjid Al-Azhar bernama Menara Tanggayya, Jalan Barukang Raya Panampu, kecamatan Tallo bernama Menara Warakkang, Menara Rayanggang di Jalan Perintis Kemerdekaan, Menara Laukang di Jalan Batua Raya, kelurahan Paropo, dan Menara Timborang di Jalan Daeng Tata, kelurahan Parang Tambung.

Tujuan diadakannya nobar debat kandidat sebagai bentuk kesantunan dan ketertiban pendukung DIAmi tanpa harus hadir langsung dilokasi debat untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

“Kalau kita mobilisasi massa, tim, ataupun relawan untuk menghadiri acara bisa saja hal yang tidak diinginkan bisa terjadi”, kata Zulkifli Tahir selaku sekretaris tim pemenangan DIAmi.-IBA-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya