HTTP Status[404] Errno [0]

Tim Quick Respon Biringkanaya Selamatkan Korban Tertimpa Pohon Tumbang

15 March 2018 18:07
Tim Quick Respon Biringkanaya Selamatkan Korban Tertimpa Pohon Tumbang
pohon tumbang menimpa 1 unit mobil Avansa yang lagi melaju.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Pohon tumbang menimpa 1 unit mobil Avansa yang lagi melaju.

BugisPos — Hujan deras dan angin kencang yang terjadi sejak malam di kota Makassar, menyebabkan beberapa kerusakan diberbagai tempat. Seperti yang terjadi pada Rabu (14/3/2018) sebatang pohon tumbang menimpa 1 unit mobil Avansa yang lagi melaju.

Akibat kejadian ini, menyebabkan macet lalu lintas sepanjang poros Perintis Kemerdekaan depan PT Bumi Karsa Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya.

Mendapatkan laporan dari warga, Camat Biringkanaya Andi Syahrum Makuradde, SE, SS, Msi langsung memerintahkan tim Quick Respon Kecamatan Biringkanaya melalui satgas kebersihan yang dipimpin oleh A. Achiruddin (Kasi Kebersihan) langsung melakukan pertolongan pertama pada korban. Korban yang tertimpa pohon tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

“Alhamdulillah korban selamat, saya cuma meghimbau kepada masyarakat khususnya pengguna jalan, agar selalu berhati-hati dalam berkendara apalagi dalam situasi cuaca saat ini, ” ujar Camat Terbaik 2017 Kota Makassar ini, menanggapi pertanyaan wartawan. – Adhy –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya