HTTP Status[404] Errno [0]

Dicidukmi, Tersangka Pencuri Sapi di Gowa

17 March 2018 06:19
Dicidukmi, Tersangka Pencuri Sapi di Gowa
tersangka berinisial MM yang berusia 27 tahun warga kabupaten Sinjai Barat, Sulawesi-Selatan.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Tersangka berinisial MM yang berusia 27 tahun warga kabupaten Sinjai Barat, Sulawesi-Selatan.

BugisPos — Salah satu anggota komplotan pencuri ternak di kabupaten Gowa, Kamis, 15 Maret 2018 kembali diciduk pada pukul 11.00 WIT oleh anggota kepolisian Polsek Tombolopao di Monokwari, Papua Barat.

Kanit Reskrim Aiptu Syahruddin beserta aparat kepolisian yang dipimpin oleh Wakapolsek Iptu Bambang bersama menangkap tersangka berinisial MM yang berusia 27 tahun warga kabupaten Sinjai Barat, Sulawesi-Selatan.

Aiptu Syarifuddin bersama personil intel polsek Tombolopao berhasil mengetahui keberadaan pelaku berdasarkan laporan polisi ditambah dengan bukti-bukti dan petunjuk serta keterangan para saksi.

Sebelumnya juga telah berhasil dilakukan penangkapan terhadap komplotan yang sama berjumlah 3 orang tersangka yang masing-masing berinisial RS, SR dan SS.

Menurut AKP Mangatas Tambunan, Kasubbag Humas Polres kabupaten Gowa bahwa pada tahun 2013 yang lalu, mereka melakukan pencurian hewan ternak berupa 2 ekor sapi di wilayah kecamatan Tombolopao milik salah satu warga Lappara’na Desa Bolaromang, kabupaten Gowa.

Tersangka dan komplotannya adalah pencuri ternak lintas kabupaten yang kerap beraksi di kabupaten Gowa dan Sinjai dan sejak tahun 2016 dimasukkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Tombolopao, kabupaten Gowa.

“Mereka ditetapkan sebagai tersangka dan dimasukkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Tombolopao pada tahun 2016,” papar kanit Reskrim, Aiptu Syarifuddin.-IBA-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya