HTTP Status[404] Errno [0]

Inimi, Hasil Rapat KPU Bersama LO Paslon Gubernur

17 March 2018 06:32
Inimi, Hasil Rapat KPU Bersama LO Paslon Gubernur
rapat terkait pilkada 2018, Kamis 15 Maret 2018 di Grand Clarion Hotel, Makassar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Rapat terkait pilkada 2018, Kamis 15 Maret 2018 di Grand Clarion Hotel, Makassar

BugisPos — Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Makassar, panitia pengawas, dan seluruh LO pasangan calon kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi-Selatan mengadakan rapat terkait pilkada 2018, Kamis 15 Maret 2018 di Grand Clarion Hotel, Makassar.

Rapat ini membahas tentang informasi jumlah dan lokasi keberadaan posko-posko pemenganan para pasangan calon dan kriteria pembuatan spanduk posko pemenangan.

Hasil rapat mewajibkan seluruh posko pemengangan pasangan calon hingga posko tingkat koordinator kecamatan harus dilaporkan ke KPU Makassar paling lambat tanggal 20 Maret 2018.

Sementara kriteria pembuatan spanduk posko pemenangan pasangan calon yang telah disepakati dalam rapat yakni maksimal berukuran 5,15x 5 meter. (5,75 meter)

Dan selanjutnya mulai tanggal 21 Maret 2018, panitia pengawas pilkada bersama satuan polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Bapenda akan turun langsung untuk menertibkan alat peraga.

Menanggapi hasil rapat ini, Usdar Nawawi selaku LO calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sul-Sel bertagline Prof Andalan di wilayah Makassar yang juga turut hadir dalam rapat mewajibkan kepada seluruh posko-posko pemenangan Prof Andalan yang ada di Makassar untuk menyetor alamat lengkap poskonya paling lambat tanggal 19 Maret 2018. Tegasnya.-IBA-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya