HTTP Status[404] Errno [0]

Lanjutkan Program Prof NA, Warga Banyorang Dukung Sumanga’NA

17 March 2018 09:32
Lanjutkan Program Prof NA, Warga Banyorang Dukung Sumanga’NA
Kr. Ali Mappatoba didampingi elit partai pengusung dari PKB dan PPP, serta tim pemenangannya mengunjungi warga desa Kelurahan Banyorang, Kamis 16 Maret 2018.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Kr. Ali Mappatoba didampingi elit partai pengusung dari PKB dan PPP, serta tim pemenangannya mengunjungi warga desa Kelurahan Banyorang, Kamis 16 Maret 2018.

BugisPos — Calon wakil Bupati Bantaeng, Kr. Ali Mappatoba didampingi elit partai pengusung dari PKB dan PPP, serta tim pemenangannya mengunjungi warga desa Kelurahan Banyorang, Kamis 16 Maret 2018.

Andi Sugiarti Mangun Karim, Calon Bupati Bantaeng tidak sempat hadir menemani Kr.Ali dalam kunjungan ini. Hal itu tidak menyurutkan antusias warga menyambut kehadiran Kr.Ali beserta tim pemenangan.

Warga Banyorang telah lama menantikan kunjugan kampanye dialogis dari pasangan calon bertagline “Sumanga’NA”, diiringi gema takbir dan sorak sorai warga sangat gembira menyambut kedatangan calon yang digadang-gadang akan melanjutkan kejayaan Bantaeng ini.

Ratusan warga sekitar hadir untuk mendengar secara langsung visi misi dan program kerja yang diusung pasangan Sumanga’NA Bantaeng. Hadir pula banyak para tokoh perempuan dan tokoh pemuda, serta tokoh-tokoh pendidikan.

Bertempat di rumah salah satu tokoh masyarakat, Karaeng Sultan pasangan bernomor urut 2 ini melakukan kampanyenya. Dengan balutan kemeja putih, Kr.Ali mantap memperkenalkan program kerja Sumanga’NA kepada ratusan warga.

Suasana kampanye berlangsung tertib dengan sarat nuansa kekeluargaan dan lebih banyak berdialog yang merupakan ciri khas kampanye mereka.

“Hanya Sumanga’NA yang berniat melanjutkan program Prof Nurdin Abdullah, maka kami juga pasti mendukung nomor 2 untuk terpilih sebagai calon Bupati, ujar Daeng yang mewakili aspirasi warga Banyorang.-IBA-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya