HTTP Status[404] Errno [0]

Peringatan Cuaca Buruk

17 March 2018 15:05
Peringatan Cuaca Buruk
Banjir di bahu jalan nasional Makassar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Banjir di bahu jalan nasional Makassar

BugisPos — Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Makassar Syamsu Rizal mengingatkan warganya senantiasa berhati-hati mengingat adanya cuaca buruk yang terjadi selama sepekan terakhir ini.

“Selalu saja update informasi mengenai cuaca buruk karena informasi dari BMKG itu selalu update setiap saat,” ujar Deng Ical — sapaan akrab Syamsu Rizal di Makassar, Rabu 14/3/18

Banjir yang terjadi di beberapa wilayah Makassar juga menjadi perhatian darinya dan langsung meninjau sejumlah genangan maupun banjir tersebut.

Dibeberapa lokasi banjir itu, ia pun mengabadikannya dan memasangnya langsung di sejumlah media sosialnya seperti instagram sambil memberikan himbauan-himbauan kepada warga.

“Yang pasti tim semua sudah bekerja maksimal, tim satgas drainase juga terus melakukan pengadilan pengerukan sedimentasi, namun volume hujan memang yang lebih besar,” katanya.

Deng Ical mengaku, jika Pemerintah Kota Makassar terus melakukan beragam upaya untuk bisa mengatasi bencana banjir tersebut.

“Kami telah menggerakan seluruh tim dan aparat untuk secepat mungkin menangani dampak banjir yang terjadi di Kota Makassar. Semoga dampak banjir ini tak mengurangi produktivitas dan kenyamanan kita semua dalam beraktivitas,” ucapnya.

Dia juga mengapresiasi kepada seluruh warga dan kelompok masyarakat yang telah berbagi info. Baik secara langsung maupun melalui medsos terutama yang telah mengambil peran dan insiatif untuk mengurangi dampak banjir di Kota Makassar.

“Dalam mengatasi banjir harus di kerjakan secara bersama-sama. Oleh sebab itu, ia?berharap partisipasi warga dalam bentuk informasi dan juga aksi peduli lainnya dalam mengatasi banjir yang selama ini menjadi permasalahan di Kota Makassar,” tambahnya –ant–

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya