HTTP Status[404] Errno [0]

Komunitas 86 Jadwalkan Tour Ke Lombok

18 March 2018 19:20
Komunitas 86 Jadwalkan Tour Ke Lombok
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.- Komunitas 86 SMA negeri 1 Bulukumba, hingga saat ini tetap eksis melakukan kegiatan rutinitas bulanan.

Seperti pada Minggu (18/3), puluhan anggota Komunitas 86 berkumpul di rumah makan pantai Bahari Kecamatan Bontobahari dan bertindak selaku tuan rumah Hj.Rosmala dan Andi Onny.

Meskipun banyak yang tidak hadir, namun suasana keakraban tetap terjalin, bahkan Ketua Komunitas 86 H.Suaedy Lantara kembali menggagas kegiatan tour wisata, seperti yang pernah dilakukan pada 2017 lalu, sedikitnya 38 orang anggota Komunitas ikut tour wisata di Jakarta, yang difasilitasi Letkol A.Arwan Asrib, Hj.Ramlah Amir dan Hj. Jumrana Salikki.

Dan tour yang sama kembali dijadwal, dan sesuai kesepakatan Minggu siang tadi, direncakanan anggota komunitas 86 akan terbang ke Lombok Nusa Tenggara Barat, pada 27 April 2018.

” Sesuai kesepakatan bersama, kita akan terbang ke Lombok pada hari Jumat (27/4) sore. Kita programkan terbang kembali ke Makassar pada Minggu (29/4) sore,” jelas H.Suaedy Lantara.

Menyinggung soal obyek yang akan dikunjungi, menurut Suaedy, rencananya selain ke Gili Trawangan, juga direncanakan ke kasawan Senggigi, pantai Kuta Lombok, ke Desa Adat dan obyek wisata lainnya, itupun tergantung kondisi di lapangan.

Dan pada pertemuan rutin bulanan Minggu (18/3) tadi, tercatat kurang lebih 30 orang yang menyatakan kesiapannya untuk ikut kegiatan tour wisata. ” Insya Allah jumlah peserta bisa bertambah, dan diharapkan teman teman membawa serta keluarganya untuk tour wisata ini,” harap Suaedy yang dibenarkan anggota komunitas lainnya, sambil menambahkan kegiatan tour wisata Komunitas 86 ini, menjadi kelender tahunan.- Suaedy.-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya