HTTP Status[404] Errno [0]

Resmob Polres Bone, Bekuk Pelaku Pencurian HP

18 March 2018 22:55
Resmob Polres Bone, Bekuk Pelaku Pencurian HP
Tim Resmob Polres Bone kembali mengamankan Pelaku tindak pidana pencurian, Minggu, 18 Maret 2018, sekira pukul 17.00 Wita.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Tim Resmob Polres Bone kembali mengamankan Pelaku tindak pidana pencurian, Minggu, 18 Maret 2018, sekira pukul 17.00 Wita.

BugisPos — Bertempat di Jalan Makmur Kelurahan Pompanua Kecamatan Ajangale, Tim Resmob Polres Bone kembali mengamankan Pelaku tindak pidana pencurian, Minggu, 18 Maret 2018, sekira pukul 17.00 Wita.

Pelaku yang dibekuk adalah seorang wiraswasta dengan inisisial Ysr , 31 tahun

Berdasarkan informasi awal sekira pukul 15.00 Wita, tim Unit Resmob Polres Bone yang mendapatkan informasi bahwa pelaku pencurian di TKP jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pompanua, sedang berada di rumahnya.

Setelah informasi di olah, Tim Unit Resmob bergerak cepat ke lokasi di jalan makmur, Kelurahan Pompanua,Kecamatan Ajangale, dan berhasil membekuk pelaku Ysr.

Kasatreskrim Polres Bone, AKP.Dharma Negara, S.ik menyebutkan, pelaku yang dibekuk saat di interogasi mengakui perbuatannya telah mengambil sebuah Hp Samsung J3 yang tersimpan di dasboard motor korban yang saat itu singgah makan di Warung Makan Solo, jelasnya.

” Barang bukti Samsung J3 beserta berbagai macam minuman keras yang ditemukan di rumah pelaku turut diamankan, tukas Kasatreskrim Polres Bone.

Tambah Kasatreskrim, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku kini di amankan di Mapolsek Ajangale untuk proses penyelidikan lebih lanjut,urainya. -Sadli-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya