HTTP Status[404] Errno [0]

Sumanga’NA Optimis Jadi Pelanjut Roda Pemerintahan di Butta Toa

18 March 2018 18:15
Sumanga’NA Optimis Jadi Pelanjut Roda Pemerintahan di Butta Toa
menyambangi desa Pa'jukukang, kabupaten Bantaeng, Sabtu 17 Maret 2018.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Sambangi desa Pa’jukukang, kabupaten Bantaeng, Sabtu 17 Maret 2018.

BugisPos — Kunjungan kampanye dialogis pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Bantaeng Andi Sugiarti Mangun Karim dan Kr.Ali Mappatoba kali ini menyambangi desa Pa’jukukang, kabupaten Bantaeng, Sabtu 17 Maret 2018.

Kunjungan dari pasangan calon bertagline Sumanga’NA ini disambut meriah oleh warga Pa’jukukang dengan diiringi sorak sorai “hidup Sumanga’NA, nomor 2 menang” dari masyarakat sekitar.

Antusias masyarakat dari berbagai kalangan tampak memenuhi sekitar kurang lebih 1500 kursi.

Dalam kampanye dialogis ini, Andi Ugi sapaan akrab Andi Sugiarti mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga proses dan suasana pilkada tetap aman dan kondusif.

Pasangan calon bernomor urut 2 ini juga menyatakan kesiapan untuk melanjutkan pembangunan yang telah diprogramkan Nurdin Abdullah di periode sebelumnya.

Dan pada kesempatan ini, tak lupa pasangan calon ini memperkenalkan program kerja mereka yang bersinergi dengan program pemerintah kabupaten Bantaeng yang telah berjalan saat ini.

“Kalau bukan kita, siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi kesempatan ini diberikan kepada srikandi sebagai Bupati Bantaeng”, ujar Kr.Ali dalam orasinya.

Selanjutnya Kr.Ali pun mengingatkan kepada masyarakat untuk memilih nomor urut 2 dalam puncak penyelenggaraan pilkada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“Ingatki’ saudara-saudariku semua, pada tanggal 27 Juni kita semua memilih nomor 2 Sumanga’NA yang ada srikandinya. Ujar Kr.Ali saat menutup orasinya. -IBA-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya