HTTP Status[404] Errno [0]

Belanja Melalui Ritelaku Untungnya Berlipat

19 March 2018 10:56
Belanja Melalui Ritelaku Untungnya Berlipat
Karebosi Ritelaku. Salah satu pembeli laptop Acer melalui aplikasi Ritelaku, bernama Andi Haeriah menunjukkan Voucher Renang yang didapatkannya di booth Ritelaku yang berada dilantai 2 MTC Karebosi .
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Karebosi Ritelaku. Salah satu pembeli laptop Acer melalui aplikasi Ritelaku, bernama Andi Haeriah menunjukkan Voucher Renang yang didapatkannya di booth Ritelaku yang berada dilantai 2 MTC Karebos

BugisPoss — Aplikasi belanja online Karebosi Ritelaku memberikan banyak kemudahan dan keuntungan kepada konsumen yang berbelanja melalui aplikasi yang dikelola oleh pusat perbelanjaan MTC Karebosi dan Karebosi Link ini. Ada banyak toko yang telah bergabung dan menawarkan bermacam-macam produk melalui aplikasi Ritelaku ini, mulai dari smartphone keluaran terbaru, produk IT, Fashion hingga kebutuhan perlengkapan rumah tangga.

Building Manager MTC Karebosi dan Karebosi Link, Binsar. J Samosir mengatakan, dalam bulan Maret ini Karebosi Ritelaku bekerja sama dengan ACER sedang menggelar promo spesial berupa bagi-bagi Voucher Renang di Infinity Pool Karebosi Condotel senilai Rp.300.000,- untuk setiap pembelian Laptop ACER tipe ES1-432, ES1-132, Switch One atau tipe Aspire 3 Celeron 14 melalui aplikasi Ritelaku.

Dijelaskannya, untuk mendapat Voucher Renang ini, caranya sangat mudah, konsumen atau pembeli tinggal mengunduh aplikasi Ritelaku di Google Play lalu mencari Laptop ACER yang diinginkan. Setelah itu pembeli reservasi barang lalu datang langsung ke tokonya untuk melakukan pembayaran dan mengambil laptopnya.

Selanjutnya pembeli membawa nota pembelian ke booth Ritelaku yang terletak di lantai 2 MTC Karebosi untuk mendapatkan Voucher Renang di Infinity Pool yang berlaku untuk 2 orang.

“jangan lewatkan Promo ini, karena hanya berlangsung sampai 31 Maret saja dengan menyediakan Voucher Renang secara gratis untuk 50 pembeli pertama Laptop ACER melalui Ritelaku” ujar Binsar.

Sementara itu, salah satu pembeli Laptop ACER melalui Ritelaku, Andi Haeriah yang dijumpai di booth Ritelaku saat mengambil Voucher Renang, Jumat (16/3), mengatakan sudah mengenal aplikasi Ritelaku sejak beberapa bulan lalu melalui temannya yang sering berbelanja di Ritelaku, “Aplikasi ini sangat memudahkan konsumen sekaligus memberikan keuntungan yang berlipat dengan program promo seperti ini.

Saya sangat senang mendapat Voucher ini, terima kasih Ritelaku.” Ujarnya singkat sambil memperlihatkan Voucher Renangnya.- Ali –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya