HTTP Status[404] Errno [0]

Nenek Ditemukan Tewas Di Rumahnya Dengan Sejumlah Luka

19 March 2018 14:00
Nenek Ditemukan Tewas Di Rumahnya Dengan Sejumlah Luka
Tim medis melakukan pemeriksaan pada mayat Hj.Basse yang ditemukan tewas di rumahnya di Desa Bonto Tangnga Kecamatan Bontotiro, dengan sejumlah luka di tubuhnya.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Tim medis melakukan pemeriksaan pada mayat Hj.Basse yang ditemukan tewas di rumahnya di Desa Bonto Tangnga Kecamatan Bontotiro, dengan sejumlah luka di tubuhnya.

BugisPos.- Kabar ditemukan seorang warga bernama Hj.Basse Asia binti Talibo ( 75) warga Dusun Timbula Desa Bontotangnga Kecamatan Bontotiro Kabupaten Bulukumba, ditemukan tewas pada Minggu (18/3) sekira pukul 20.30 wita, di rumahnya membuat geger warga setempat.

Pasalnya, korban yang dikenal bekerja sebagai wiraswasta, ditemukan sudah tidak bernyawa dan mengeluarkan bau tak sedap. Itupun korban ditemukan setelah dua orang warga setempat curiga, karena sudah dua hari korban tidak kelihatan.

Kapolsek Bontotiro AKP.Sahabuddin yang dihubungi media ini, Senin (18/3) membenarkan adanya penemuan mayat wanita yang diperkirakan berumur 75 tahun, pada Minggu malam usai shalat Isya kemarin.

Dijelaskan, sesuai keterangan tiga orang saksi masing masing Pahri alias Kondeng, Patahuddin dan Ancu, bahwa sebelum korban ditenukan, Pahri curiga karena sudah dua hari Hj.Basse tidak pernah kelihatan, sehingga Pahri mencoba mendatangi rumah korban.

Malam itu kata Kapolsek, Pahri alias Kondeng mengetuk pintu rumah korban, namun tidak ada jawaban dari dalam, sehingga Pahri memanggil Patahuddin agar bersama sama membuka pintu rumah korban.

” Saksi-saksi ini memaksa masuk kedalam rumah korban, karena korban sudah 2 hari tidak kelihatan, kemudian saksi mendobrak pintu depan, setelah pintu terbuka, saksi-saksi ini masuk dan melihat korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa diatas ranjang, dengan posisi telentang menghadap keatas,” jelas AKP.Sahabuddin.

Selanjutnya masih kata AKP.Sahabuddin, karena pada tubuh korban terdapat luka bekas benda tajam, sehingga malam itu juga, dilakukan pemeriksaan dari tiem medis Puskesmas Bontotiro. Berdasarkan penglihatan mata kasar, kata Kapolsek, pada tubuh korban ditemukan luka tusuk pada bagian dagu, punggung, luka robek pada tangan kiri, luka pada kelingking kanan.

Selain itu juga ditemukan ada luka pada bagian rahang sebelah kiri, lebam pada lengan kiri, lebam pada paha bagian kiri, lebam pada neyis kanan, dan kuat dugaan korban tewas karena dibunuh. ” Meski begitu kami akan melakukan penyelidikan mencari tahu siapa dan apa motif sehingga korban meninggal dunia,” papar Kapolsek AKP.Sahabuddin.

Untuk sementara, tambah Kapolsek, di TKP sudah dipasang garis polisi dan sampai berita ini dibuat, polisi masih melakukan penyelidikan, untuk mengungkap siapa pelaku dan apa motif dari peristiwa berdarah itu.- Suaedy.-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya