HTTP Status[404] Errno [0]

Sertijab Danlantamal VI Makassar, Dihadiri Pangdam Hasanuddin

19 March 2018 17:55
Sertijab Danlantamal VI Makassar, Dihadiri Pangdam Hasanuddin
Serah terima Jabatan Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar dari Laksamana Pertama TNI Yusup kepada Kolonel Laut (P) Dwi Sulaksono di Dermaga Layang Mako Lantamal VI. Senin, (19/03).
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Serah terima Jabatan Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar dari Laksamana Pertama TNI Yusup kepada Kolonel Laut (P) Dwi Sulaksono di Dermaga Layang Mako Lantamal VI. Senin, (19/03).

BugisPos — Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Agus Surya Bakti menghadiri Upacara Serah terima Jabatan Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar dari Laksamana Pertama TNI Yusup kepada Kolonel Laut (P) Dwi Sulaksono di Dermaga Layang Mako Lantamal VI. Senin, (19/03).

Upacara sertijab ini di pimpin oleh Pang Armatim Laksamana Pertama (Laksma) TNI Didik Setiyono, S.E., M.M, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama atas segala usaha dan kerja keras yang telah dilakukan selama menjabat. Kepada pejabat baru, Pangarmatim mengucapkan selamat dan berpesan bahwa jabatan yang diemban merupakan amanah sekaligus penghargaan dan kepercayaan yang diberikan sehingga seyogyanya dapat dipertanggungjawabkan, ungkapnya.

Disela acara tersebut, Mayjen Agus menyampaikan harapannya agar Kodam Hasanuddin dengan Lantamal VI kedepan semakin bersinergi dalam menjaga kedaulatan negara di wilayah Sulawesi, ” soliditas dan sinergitas antara matra TNI AD, AL dan AU merupakan kekuatan utama bagi TNI dalam menjaga kedaulatan negara” tegasnya.

Pejabat lama Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Yusup berharap kepada seluruh personel Lantamal VI Makassar untuk tetap memberikan support dan dukungan kepada Komandan baru di Lantamal VI Makassar dalam menjalankan tugas ke depan nantinya.

Demikian pula Kolonel Laut (P) Dwi Sulaksono sebagai Komandan baru mengatakan bahwa apa yang menjadi Program yang sudah dilaksanakan Komandan Lantamal VI sebelumnya mari kita teruskan dan minimal dipertahankan, sehingga tetap selalu berkesinambungan dan akhirnya memberikan pencapaian tugas secara maksimal yang dilaksanakan secara profesional dan proporsional.

Turut hadir pada Upacara tersebut diantaranya Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Unsur Forkopimda Sulsel, Dandim 1408 Makassar, Pangkoops dan Danlanud.- Ali –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya