HTTP Status[404] Errno [0]

Upacara Hari Kedisiplinan Nasional diikuti Pemerintahan Kec.Tamalanrea

19 March 2018 13:23
Upacara Hari Kedisiplinan Nasional diikuti Pemerintahan Kec.Tamalanrea
upacara Hari Kedisiplinan Nasional, di lapangan Karebosi, Kota Makassar.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Upacara Hari Kedisiplinan Nasional, di lapangan Karebosi, Kota Makassar.

BugisPos — Pemerintah jajaran kecamatan Tamalanrea, Senin 19 Maret 2018 melaksanakan upacara Hari Kedisiplinan Nasional, di lapangan Karebosi, Kota Makassar.

Camat Tamalanrea, Kaharuddin Bakti dan sekretaris camat Tamalanrea, Muhammad Reza hadir dalam upacara ini, beserta seluruh jajaran staf kecamatan Tamalanrea.

Jajaran pemerintahan kecamatan Tamanlnrea menghadiri upacara rutinitas bulanan ini bersama dengan seluruh jajaran pemerintahan kota Makassar, dari kalangan SKPD, sekretariat dan staf pemerintah kota Makassar, serta seluruh pihak kecamatan dan kelurahan kota Makassar.

Petinggi pemerintahan kota Makassar yang menghadiri upacara terlihat tertib dan khidmat mengikuti rangkaian upacara sampai selesai.

Upacara Hari Kesadaran Nasional ini merupakan program pemerintah Republik Indonesia yang dilaksanakan rutin tiap bulan untuk memupuk kedisiplinan jajaran pemerintahan di seluruh Indonesia.

Penulis : Humas Kec. Tamalanrea

Editor : Saiful Thalib


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya