HTTP Status[404] Errno [0]

Buronan Polres Manggarai Barat, Diciduk di Bulukumba

20 March 2018 10:02
Buronan Polres Manggarai Barat, Diciduk di Bulukumba
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.- Ag, terduga pelaku pembunuhan di Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (19/3) pukul 17.35 wita kemarin tidak bisa berkutik, saat sejumlah anggota polisi dari Polres Manggarai Polda NTT, dibantu tim Resmob Polres Bulukumba mendatangi tempat persembunyiannya di Dusun Kali Compeng, Desa Balong Kecamatan Ujungloe Bulukumba, Ag langsung diciduk tanpa melakukan perlawanan.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba Iptu. Deki marizaldi,S.Ik,MH mengatakan penangkapan terhadap Ag, terduga pelaku pembunuhan, setalah tim Jatanras Polres Manggarai Barat melakukan koordinasi dengan Polres Bulukumba,dan langsung bergerak cepat melakukan penyisiran dan penangkapan.

“ Ag alias Rah merupakan buronan dari Polres Manggarai Barat Nusa Tenggara Timur (NTT). Bersangkutan diduga telah melakukan tindak pidana pembunuhan terhadap perempuan Nury , yang terjadi di wilayah hukum Polres Manggarai Barat. Ag dilaporkan setelah aksi pembunuhan terjadi, dia melarikan diri ke wilayah Polda Sulsel tepatnya di daerah Bulukumba di Dusun Kali compeng Desa Balong,Kecamatan Ujung Loe,” papar Iptu Deki Marizaldi.

Dan menurutnya, untuk sementara terduga pelaku yang berhasil ditangkap, kini telah diamankan di Mapolsek Ujung Loe dan rencananya akan dibawa ke Manggarai Barat, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut seperti di sampaikan Plt Kasubag Humas Polres Bulukumba Hj.Andi Irma.-Suaedy.-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya