HTTP Status[404] Errno [0]

Maraknya Kasus Skimming, Tim Polres Soppeng Check ATM

20 March 2018 17:45
Maraknya Kasus Skimming, Tim Polres Soppeng Check ATM
Tim kalong Polres Soppeng melakukan pengecekan di ATM BRI
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Tim kalong Polres Soppeng melakukan pengecekan di ATM BRI

BugisPos — Tim kalong Polres Soppeng melakukan pengecekan di ATM BRI guna mengantisipasi terkait kasus skimming ATM yang belakangan ini telah meresahkan masyarakat, selasa 20/03/18.

Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho menyuruh perbankan yang ada di wilayah Soppeng untuk melakukan pengecekan secara rutin terhadap seluruh ATM yang ada di wilayah Kabupaten Soppeng.

Menurutnya, kami akan melakukan patroli seperti ini secara rutin bersama pihak Bank BRI dan Tim Kalong Polres Soppeng bersama-sama turun megecek ATM BRI diwilayah Soppeng guna menberi rasa aman bagi nasabah.

“Usai Tim Kalong turun di lapangan tadi bersama dengan operator ATM BRI tidak mendapatkan semacam Skimming di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) “ungkapnya.

Sementara itu, Ridwan Asisten menejer BRI Soppeng, menyatakan bahwa mengenai hal itu sudah penyampaian atau arahan dari pusat bahwa mulai kemarin tepatnya (19/03) kita batasi jam penarikan di seluruh ATM yang ada di wilayah Soppeng dan kita berlakukan penarikan mulai jam 06-00 sampai 22-00.

Kami sangat bersyukur sampai saat ini belum ada yang melaporkan prihal mengenai Skimming ATM di Wilayah Soppeng ini,”tuturnya”.–sehang/ali–


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya