HTTP Status[404] Errno [0]

Penyuluhan P4GN oleh Kodim 1423 Soppeng

20 March 2018 00:10
Penyuluhan P4GN oleh Kodim 1423 Soppeng
penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Aula kodim 1423 kabupaten Soppeng di jalan merdeka laburawung, Senin 19/03/2018.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Aula kodim 1423 kabupaten Soppeng di jalan merdeka laburawung, Senin 19/03/2018.

BugisPos — Kodim 1423 Soppeng melakukan penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Aula kodim 1423 kabupaten Soppeng di jalan merdeka laburawung, Senin 19/03/2018.

Damdin Letkol ARM Fajar Catur Prasetyo dalam sambutannya mengatakan,” bagi anggota kodim yang terbukti positif mengonsumsi narkoba dalam pemeriksaan akan saya laporkan untuk di proses hukum lebih lanjut “, ngkapnya.

Fajar juga menambahkan, pelaksanaan penyuluhan P4GN dan pemeriksaan urine salah satu upaya kodim 1423 Soppeng untuk memberikan pengetahuan tentang bahaya narkoba serta usaha pencegahan pengguna narkoba di kalangan prajurit.

” Saya akan memberikan contoh kepada masyarakat agar bisa terbebas dari penggunaan narkoba, karena narkoba merupakan musuh utama negara dan bangsa yang dapat merusak masa depan generasi muda kita. Maka kita harus perangi itu “, tuturnya.

Dia juga berharap,” tidak ada anggota kodim 1423 Soppeng yang menjadi penambah daftar penggunah narkoba yang ada di kabupaten Soppeng “,tambahnya.

Turut hadir pada penyuluhan, antara lain ; Dinas kesehatan kabupaten Soppeng. Sallang,SKM.M.Kes, dan pemateri dari RSUD Latemmamala dokter Fadli Gaffar, serta jajaran anggota kodim 1423 Soppeng beserta ibu persit chandra kirana.- Sehang –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya