HTTP Status[404] Errno [0]

TPA Borong Manempa Terbakar, Warga Mulai Resah

20 March 2018 23:31
TPA Borong Manempa Terbakar, Warga Mulai Resah
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.- Kebakaran kembali terjadi di Bulukumba pada Selasa (20/3) sekitar pukul 22.25 malam ini. Kali ini bukan rumah atau gedung yang dilalap api, melainkan Tempat Pembuangan Akhir ( TPA) sampah di Borong Manempa Desa Polewali Kecamatan Gantarang.

Seperti di laporkan Muh.Yusuf, petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Bulukumba, api tiba tiba muncul di TPA dan langsung membesar.

Dan menurut Yusuf melaporkan dari TKP, warga yang berdiam di sekitar lokasi kebakaran, sudah mulai resah, apalagi sampah yang terbakar mengeluarkan bau tak sedap. ” Akibat kebakaran itu, warga mulai diserang sesak nafas,” tulis Yusuf melalui WhatShapnya.

Dilaporkan pula, saat ini sudah ada 1 unit armada pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian dan menurutnya hingga pukul 22.55 wita, masih terlihat api terus menyala, dan warga sekitar sulit tidur karena asap terus mengepul, dan yang dikhawatirkan anak anak yang ada di daerah itu bisa sesak nafas.

Hingga berita ini dibuat, api masih terus menyala meskipun sudah ada satu unit mobil pemadam kebajakaran, seperti dilaporkan Yusuf kepada media ini.- Suaedy.-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya