HTTP Status[404] Errno [0]

Calon Penerima Rastra, Ini Syaratnya

21 March 2018 23:53
Calon Penerima Rastra, Ini Syaratnya
sosialisasi bantuan beras sejatrah (RASTRAH) untuk masyarakat miskin di aula pertemuan Kantor Desa Panyangkalang Kecamatan Manggarabombang Kabupaten Takalar, Selasa, 20 Maret 2018.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Sosialisasi bantuan beras sejatrah (RASTRAH) untuk masyarakat miskin di aula pertemuan Kantor Desa Panyangkalang Kecamatan Manggarabombang Kabupaten Takalar.

BugisPos — Tenaga Kesejahteraan Sosial (TKS) Kabupaten Takalar, Zainuddin SH mengungkapkan tidak semua warga berhak mendapatkan Beras Sejahtera (Rastra). Menurutnya ada persyaratan bagi warga masyarakat calon penerima Rastara yang disalurkan Pemerintah melalui Dinas Sosial.

“untuk persyaratan menjadi calon penerima rastrah adalah orang yang tidak punya pendapatan tetap,jadi pada intinya kita hanya ajukan data ke pusat,nanti pusat yang menentukan.jadi bantuan yang di salurkan berupa beras sebanyak 10 kilo dan tidak di pungut biaya apapun jadi kalau ada oknum yang memungut biaya itu harus di laporkan kepada pihak yang berwajib,ungkap Zainuddin saat melakukan sosialisasi bantuan beras sejatrah (RASTRAH) untuk masyarakat miskin di aula pertemuan Kantor Desa Panyangkalang Kecamatan Manggarabombang Kabupaten Takalar, beberapa waktu yang lalu.

Sementara, salah seorang warga Desa Pannyangkalang, Fageta mengaku terbantu dengan adanya Rastra, dan berharap tetap gratis.

“Dengan adanya bantuan rastrah gratis saya pribadi sangat bersyukur dan mudah-mudahan seterusnya di gratiskan sama pemerintah ,fageta juga mengatakan bahwa saya juga sangat bangga punya camat yang sangat peduli sama masyarakatnya selain itu pak camat juga punya kelebihan bisa menghafal beberapa hadis AL Quran,” ungkap Fageta.

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Camat Manggarabombang, Mappaturung S.Sos Kades Panyangkalang Ahmad, Wakapolsek Abd Karim, Pendamping Desa Agus Qurniawan bersama semau lapisan masyarakat.

Penulis : Lira

Editor : Ali

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya