HTTP Status[404] Errno [0]

Cilakaa, Warga Mengaku Intel Diciduk

21 March 2018 17:22
Cilakaa, Warga Mengaku Intel Diciduk
Nurwahid yang berumur sekitar 24 tahun ini, diciduk berdasarkan laporan masyarakat
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Nurwahid ( baju Biru, kanan ) yang berumur sekitar 24 tahun diciduk berdasarkan laporan masyarakat.

BugisPos — Tim Denintel Kodam XIV Hasanuddin yang dipimpin oleh Kapten Inf Syamauddin, Jumat 16 Maret 2018 menangkap salah seorang warga asal kabupaten Gowa bernama Nurwahid, yang diciduk saat berada di rumah sakit Wahidin Sudirohusodo, Kota Makassar.

Nurwahid yang berumur sekitar 24 tahun ini, diciduk berdasarkan laporan masyarakat dan satpam rumah sakit Wahidin yang curiga oleh gerak-gerik pelaku yang kadang meresahkan.

Kepada pengunjung dan pedagang kaki lima yang berjualan di sekitar rumah sakit Wahidin Sudirohusodo, tersangka mengaku dirinya sebagai denintel berpangkat Sersan Mayor (SerMa) dan meminta sejumlah uang.

“Setelah diketahui kalau dia memang bukan anggota, kemudian kita intai selama kurang lebih sepekan dan melakukan penangkapan”, ujar asisten intelejen Kasdam XIV Hasanuddin, Kolonel Inf Zeni Djunaedi.

Aksi penipuan tersangka sudah banyak memakan korban dan Nurwahid mengaku aksinya sudah berjalan selama kurang lebih dua bulan.

“Sudah beberapa korban, ia juga memperdaya warga dengan tujuan meminta sejumlah uang, pelaku juga pernah menggertak anggota TNI dengan mengaku sebagai atasan”, ujar Inf Zeni.

Menurut Zein, motif penipuan ini masih merupakan kriminal murni dan masih dalam tahap penyelidikan kemungkinan ada orang lain yang terlibat dalam aksi penipuan ini.-Saiful Thalib-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya