HTTP Status[404] Errno [0]

Banjir Serta Longsor, Akses Jalan di Desa Sadar Lumpuh

22 March 2018 22:52
Banjir Serta Longsor, Akses Jalan di Desa Sadar Lumpuh
banjir di sertai tanah lonsor melanda Desa Sadar, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Bone, Kamis,22/3/2018.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Banjir di sertai tanah lonsor melanda Desa Sadar, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Bone, Kamis,22/3/2018.

BugisPos — Sekira Pukul 10 Wita, pagi tadi banjir di sertai tanah lonsor melanda Desa Sadar, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Bone, Kamis,22/3/2018.

Kepala Desa Sadar, Andi Sudi Alam yang di konfirmasi melalui telpon menjelaskan bahwa untuk sekarang ini, akses jalan yang menuju Desa Sadar yang berbatasan Kab. Barru lumpuh total akibat badan jalan tertimbun lonsoran tanah maupun batu.

“Kondisi bencana terletak di dusun Bungaeja, ada sekitar 10 titik longsoran, keadaan sekarang masih mencekam, sekitar 3 rumah sudah dalam keadaan miring, dan saya sudah sampaikan kepada warga yang rumahnya tertimpa bencana agar mengungsi dulu ketempat sanak saudaranya, ungkap Andi Sudi.

Dia pun menyampaikan bahwa sampai saat ini pukul 9.00 wita malam, bantuan penanggulangan Bencana belum sampai dilokasi, kemungkinan karena sulitnya medan memasuki pusat bencana.

” Sampai saat ini belum ada informasi adanya korban jiwa, namun kini kami terisolasi kami takutkan terjadi banjir serta longsor susulan, kata Kades Sadar.

Andi Sudi selaku Kepala Desa Sadar sangat berharap kepada Pemerintah Kabupaten Bone untuk secepatnya memberikan bantuan, untuk sekarang ini bantuan yang sangat penting kami butuhkan adalah Alat Berat berupa Escavator untuk memindahkan tanah serta batu yang menutup akses jalan.- Sadli-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya