HTTP Status[404] Errno [0]

Keputusan PTTUN Belum Final, DIAmi Masih Tetap Jadi Paslon

22 March 2018 01:05
Keputusan PTTUN Belum Final, DIAmi Masih Tetap Jadi Paslon
Illustrasi.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Illustrasi.

BugisPos — Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar Rahma Saiyed mengatakan, KPU Makassar tidak bisa langsung melaksanakan keputusan PTTUN. “Karena keputusannya belum final dan tidak mengikat “, ungkapnya kepada wartawan, Rabu 21/03/2018.

Rahma juga mengatakan bahwa KPU segera mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung (MA) setelah menerima salinan putusan sidang PTTUN.

KPU Makassar profesional dalam menjalankan tugas. Termasuk menyikapi hasil putusan sidang sengketa Pilkada Kota Makassar di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) Makassar.

“ KPU sudah siapkan anggaran sesuai tahapan. Kuasa hukum, sengketa di Panwas, MA, sampai MK “, pungkas Rahma.

Rahma meyakinkan, KPU sudah pasti akan mengajukan kasasi.Karena KPU punya alasan kuat untuk meyakinkan Mahkamah Agung bahwa keputusan KPU menetapkan pasangan Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) sudah benar dan sesuai prosedur.

Rahmah meyakinkan ini setelah membaca informasi bahwa DPRD Makassar belum menyiapkan anggaran untuk sengketa Pilwali Kota Makassar. KPU Makassar juga disebut harus mengajukan dulu anggaran sebelum maju ke MA.

“ KPU Makassar itu profesional “, singkatnya..(*)

Editor : Ali

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya