HTTP Status[404] Errno [0]

Brigade Infanteri Para Raider 3 / TBS Kostrad Terima Kunjungan Komisi 1 DPR RI

23 March 2018 10:49
Brigade Infanteri Para Raider 3 / TBS Kostrad Terima Kunjungan Komisi 1 DPR RI
menerima kunjungan kerja Komisi I DPR-RI yang dipimpin oleh H.A Hanafi Rais, S.I.P., M.P.P. yang kesehariannya menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi I DPR-RI bertempat di Mayonif Para Raider 431/SSP Kariango, Maros, Kamis (22/03/2018).
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Menerima kunjungan kerja Komisi I DPR-RI yang dipimpin oleh H.A Hanafi Rais, S.I.P., M.P.P. yang kesehariannya menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi I DPR-RI bertempat di Mayonif Para Raider 431/SSP Kariango, Maros, Kamis (22/03/2018).

BugisPos — Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Para Raider 3/TBS Letkol Inf Josep Tanada Sidabutar dengan di dampingi oleh panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Ainur Rohman menerima kunjungan kerja Komisi I DPR-RI yang dipimpin oleh H.A Hanafi Rais, S.I.P., M.P.P. yang kesehariannya menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi I DPR-RI bertempat di Mayonif Para Raider 431/SSP Kariango, Maros, Kamis (22/03/2018).

Rombongan diterima langsung oleh Danbrigif Para Raider 3/TBS letkol Inf Josep Tanada Sidabutar didampingi oleh Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Ainur Rohman dan Perwira Staf Satjar Brigif Para Raider 3/TBS di lobby Mayonif Para Raider 431/SSP.

Pelaksanaan kunjungan kerja Tim Komisis I DPR-RI akan menerima paparan langsung dari danbrigif Para Raider 3/TBS yang sebelumnya Pangdivif 1 Kostrad akan memaparkan terlebih dahulu tentang organisasi dan dislokasi Divisi Infanteri 1 Kostrad saat ini.

Dalam paparannya Letkol Inf Josep Tanada Sidabutar terlebih dahulu menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Komisi I DPR-RI dan dilanjutkan penjelasan tentang organisasi, kondisi personel, kendaraan dan senjata yang dimiliki dalam mendukung pelaksanaan tugas prajurit Brigif Para Raider 3/TBS.

Selesai paparan dilanjutkan kegiatan tanya jawab dari pihak Brigif Para Raider 3/TBS maupun dari Tim Komisi I DPR-RI.

Kegiatan Kunjungan kerja dari Komisi I DPR-RI ditutup dengan pertukaran cindera mata dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Penulis : Sidik

Editor : One

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya