HTTP Status[404] Errno [0]

Juragan All Out Dukung Sumanga’NA Bantaeng

23 March 2018 11:21
Juragan All Out Dukung Sumanga’NA Bantaeng
kunjungi desa Barua dan desa Lonrong, kecamatan Eremerasa.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Kunjungi desa Barua dan desa Lonrong, kecamatan Eremerasa.

BugisPos — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng periode 2018-2023 Andi Sugiarti Mangun Karim dan Karaeng Ali Mappatoba, Kamis 22 Maret 2018 kunjungi desa Barua dan desa Lonrong, kecamatan Eremerasa.

Kunjungan kampanye pasangan calon bertagline Sumanga’NA ini didampingi langsung oleh ketua tim Sumanga’NA, Rusman Idris yang juga merupakan tokoh masyarakat yang memiliki pengaruh besar di Butta toa Bantaeng dengan sifat kedermawanan yang kental melekat pada dirinya.

Dengan balutan kemeja berwarna biru, Rusman Idris yang akrab disapa Juragan ini tampak semangat mengawal secara langsung kampanye pasangan calon bernomor urut 2 ini.

Kampanye Andi Ugi dan Kr Ali bertempat di salah satu kediaman tokoh masyarakat sekitar. Ratusan warga sekitar hadir untuk mendengar secara langsung visi misi dan program kerja yang diusung pasangan Sumanga’NA Bantaeng.

Dalam kampanye tersebut, Juragan yang juga diberi kesempatan memberi sambutan menyampaikan dukungan penuhnya kepada Andi Ugi dan Kr.Ali dan meminta kepada masyarakat untuk tidak ragu memilih Sumanga’NA.

“Jangan ragu mendukung Sumanga’NA ! Keluarga besar juragan 100% all out memenangkan, jadi jangan percaya kalau ada yang mengatakan keluarga besar juragan mendukung pasangan calon lain”, ujarnya.

Kesamaan visi misi melanjutkan kejayaan Bantaeng dan niat tulus ikhlas dalam mengawal aspirasi dan kepentingan masyarakat Bantaeng diakui Juragan menjadi salah satu alasan mendukung Sumanga’NA.

“Visi misi beliau sama dengan saya, apalagi keduanya jauh dari sifat keserakahan. Sehingga memang sangat layak memimpin Bantaeng”, ujar ketua tim pemenangan Sumanga’NA ini

Juragan pun berkomitmen untuk memberi dukungan moril maupun materil kepada Sumanga’NA dan berjanji mendatangi basis yang telah digarap selama delapan tahun yang lalu dan mengarahkan seluruh simpatisannya untuk mendukung Sumanga’NA Bantaeng.

Saiful Thalib

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya