HTTP Status[404] Errno [0]

Ketua LSM Latenritatta, Minta Polres Bone Tegas Tangani Kasus Korupsi

23 March 2018 08:48
Ketua LSM Latenritatta, Minta Polres Bone Tegas Tangani Kasus Korupsi
Illustrasi.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Illustrasi.

BugisPos — Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Latenritatta Mukhawas Rasyid, SH.MH merasa geram, pasalnya beberapa kasus korupsi yang telah dilaporkan belum mendapatkan tanggapan oleh unit Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) Polres Bone.

Mukhawas berani menyebut polisi yang ditugaskan oleh negara untuk memberantas korupsi, malah justru akan membuat para pelaku tumbuh subur karena adanya pembiaran tidak tertangani.

“Peryataaan saya bukan tanpa sebab, beberapa kasus yang saya laporkan terkait dugaan korupsi, diantaranya kasus korupsi Rehabilitasi Irigasi Bengo sampai dugaan korupsi pembangunan tugu JK, namun tidak ada yang tindak lanjuti, tukas Ketua LSM Latenritatta, Kamis/3/2018.

” Kalau memang alasan kurang personelnya, sehingga tugas tersebut belum ditangani, sebaiknya ditambah, agar laporan ini bisa ditangani secara serius karena menyangkut uang rakyat, geram Mukhawas.

Disebutkan Mukhawas, kalau di Bone termasuk daerah yang tingkat kriminalnya tinggi dan beraneka ragam modusnya, Untuk itu Dia menitipkan tugas berat ini kepada, Kasat Reskrim yang baru bertugas AKP. Dharma Negara,S.ik agar ada kepedulian untuk menyelesaikan setiap kasus yang ada.

” Untuk kasus- kasus seperti pencurian sapi biarmi ditugaskan saja kepada Unit Buser untuk menangkapnya, coba itu yang kasus korupsi didalami untuk penyidikan, bernilai milyaran rupiah, supaya ada efek jera serta tidak ada yang berani korupsi lagi di Bone, akan sejalan peningkatan kesejahteraan warga Bone, Urai Mukhawas. -Sadli-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya