HTTP Status[404] Errno [0]

Patut Diteladani, Waka Polres Pimpin Kerja Bakti

23 March 2018 20:07
Patut Diteladani, Waka Polres Pimpin Kerja Bakti
Waka Polres Bulukumba Kompol.Syarifuddin, SH sedang membersihkan sampah yang ada di drainase yang kering
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Waka Polres Bulukumba Kompol.Syarifuddin, SH sedang membersihkan sampah yang ada di drainase yang kering

BugisPos.- Ada pemandangan lain dari yang lain pada Jumat (23/3) pagi tadi di Mapolres Bulukumba. Terlihat orang nomor 2 di Polres Bulukumba Kompol.Syarifuddin, ikut turun melakukan aksi bersih bersih di area Mapolres Bulukumba.

Meskipun menjabat Waka Polres, mantan Kabag Ops Polres Bulukumba ini, tidak segan turun ke drainase yang ada di halaman kantornya, sambil mengangkat sampah. Melihat sang komandan turun membersihkan sampah, sejumlah personil Polres Bulukumba juga ikut turun, sehingga dalam waktu yang singkat area Mapolres Bulukumba terlihat bersih.

Waka Polres Kompol.Syarifuddin, SH usai memimpin aksi bersih bersih menyatakan, kegiatan Jumat bersih dilaksanakan untuk menciptakan suasana Polres Bulukumba yang bersih dan sehat, sehingga personel Polres Bulukumba dan masyarakat yang datang akan merasa nyaman dengan suasana yang bersih, dan sesuai pepatah bersih pangkal sehat dan hidup bersih memang menjadi kebutuhan.

Melalui kerja bakti membersihkan lingkungan kantor secara bersama sama, menurut Kompol Syarifuddin, sekaligus sebagai upaya melestarikan lingkungan yang bersih dan menjalin kebersamaan sesama anggota. ” Pada kegiatan aksi bersih bersih ini, sekaligus menjadi wadah mendekatkan diri dengan anggota dan diantara dia dan anggota sesekali bersenda gurau, sehingga kegiatan tersebut menjadi menyenangkan,” jelas Kompol Syarifuddin.

Waka Polres menambahkan, kegiatan Jumat bersih ini, merupakan salah Program Kapolres Bulukumba AKBP M.Anggi Naulifar S.Ik,M.Si dan merupakan program positif dalam menciptakan lingkungan kantor yang bersih dan sehat dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsinya masing masing.- Suaedy.-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya