HTTP Status[404] Errno [0]

Kunjungan Lies Fachrudin di Kediaman Pembina NAC Sulsel

24 March 2018 01:08
Kunjungan Lies Fachrudin di Kediaman Pembina NAC Sulsel
berkunjung di kediaman pribadi Andi Yusri Tanra selaku pembina NAC Sulawesi Selatan
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
berkunjung di kediaman pribadi Andi Yusri Tanra selaku pembina NAC Sulawesi Selatan

Berkunjung di kediaman pribadi Andi Yusri Tanra selaku pembina NAC Sulawesi selatan.

BugisPos — Lies Fachruddin, istri dari calon Gubernur Sulawesi selatan Nurdin Abdullah didampangi sekretaris dan kerabat dekatnya berkunjung di kediaman pribadi Andi Yusri Tanra selaku pembina NAC Sulawesi Selatan yang berjarak sekitar 6 rumah dari posko NAC Sulsel di jalan Skarda N, kota Makassar, Jumat (23/3/2018).

Posko NAC merupakan gedung milik pribadi dari Andi Yusri yang diwakafkan untuk dijadikan posko NAC Sulsel.

Hadir dalam kunjungan ini ketua relawan NAC Sulsel, Usdar Nawawi beserta jajarannya, dan relawan-relawan Prof Andalan dari beberapa titik di kota Makassar, dan tokoh-tokoh masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Lies mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan doa serta tempat yang diberikan untuk menguatkan basis pemenangan Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman yaitu posko NAC.

“Saya bangga dan bersyukur Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman begitu dicintai oleh masyarakat, khususnya para relawan Prof Andalan yang tergabung dalam NAC Sul-Sel beserta tim relawan-relawan yang lain”, ujar Lies.

“Saya berdoa, semoga relawan-relawan sehat wal afiat untuk mengawal Prof Andalan menuju garis finis kemenangan”, tambahnya yang langsung diaamiini relawan dan masyarakat yang hadir.

Ketua umum NAC Sulsel sekaligus yang menahkodai 24 kabupaten NAC, Usdar Nawawi yang juga hadir dalam pertemuan ini, dalam sambutannya menyampaikan bahwa NAC sudah lama berdiri dan berkecimpung mendukung Prof Andalan.

“Kami akan tetap solid mengawal serta mendukung penuh Prof Andalan menuju kemenangan. InsyaAllaah aamiin”, ujar Usdar

Usai kunjungan di rumah Andi Yusri Tanra, Lies Fahruddin bersama para relawan berjalan kaki menuju posko NAC yang berjarak tak jauh dari rumah Andi Yusri untuk melihat langsung suasana posko dan bercengkerama santai dengan ketua NAC beserta jajarannya.- Saiful Thalib –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya