HTTP Status[404] Errno [0]

Prof Nurdin di TPI Paotere

24 March 2018 12:00
Prof Nurdin di TPI Paotere
kunjungi Tempat Pelelangan Ikan Paotere, jalan Sabutung, Kota Makassar.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Kunjungi Tempat Pelelangan Ikan Paotere, jalan Sabutung, Kota Makassar.

BugisPos — Kandidat calon Gubernur Sulawesi-Selatan periode 2018-2023 Nurdin Abdullah didampangi anaknya Putri Nurdin dan Yan Fachruddin beserta tim Prof Andalan, Sabtu 24 Maret 2018 kunjungi Tempat Pelelangan Ikan Paotere, jalan Sabutung, Kota Makassar.

Tujuan kunjungan kandidat bernomor urut 3 ini untuk melihat dan meninjau langsung kondisi dan mendengar keluhan masyarakat.

Ribuan masyarakat sekitar yang hampir semuanya berprofesi sebagai nelayan dan penjual tidak menyangka akan mendapat kunjungan dari Nurdin Abdullah.

“Pak Prof telah memberi banyak perubahan kepada kabupaten Bantaeng yg telah dipimpinnya selama 2 periode. Nassami kucini’NA dan sanna la’biriNA” ujar dg Maro salah satu masyarakat sekitar.

Tidak hanya sekadar berkunjung, Nurdin Abdullah juga membeli banyak ikan-ikan segar hasil tangkapan para nelayan yang kompak meneriakkan nomor 3 untuk bekal menuju pulau.

“Pak Prof calon Gubernur yang perhatikan kami-kami pedagang ikan,” ujar salah satu pedagang ikan,Dg Kulle.

Masyarakat sekitar meyakini bahwa Sulsel akan banyak mengalami perubahan dan kemajuan pesat di bawah kepemimpinan Sang Profesor Nurdin Abdullah.

“Saya yakin Sulsel akan banyak mengalami perubahan dan kemajuan pesat seperti Bantaeng, kalau Prof HM Nurdin Abdullah menjadi Gubernur Sulsel”, tambah dg.kulle

Usai kunjungan ke Tempat Pelelangan Ikan, Nurdin Abdullah beserta rombongan bersiap menyebrang ke Pulau Samalona dan tiga pulau terdekat lainnya untuk menyapa warga disana.- Saiful Thalib –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya