HTTP Status[404] Errno [0]

SYL ke Nasdem, Ini Tanggapan NH

24 March 2018 08:24
SYL ke Nasdem, Ini Tanggapan NH
Nurdin Halid mengunjungi Kabupaten Soppeng, Jumat (23/3).
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Nurdin Halid mengunjungi Kabupaten Soppeng, Jumat (23/3).

BugisPos — Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid mengunjungi Kabupaten Soppeng, Jumat (23/3).

Kunjungan ini dalam rangka Sosialisasi sekaligus Kampanye di Daerah Cabbenge.

Saat ditemui di Warkop, dan ditanya mengenai responnya terkait Kepindahan Syahrul Yasin Limpo ke Partai Nasdem, Calon Gubernur ini pun memberikan tanggapanya.

“Itu tentu merupakan hak Politiknya Pak Syahrul, tapi bagi Golkar tidak mempersoalkan, mudah mudahan dengan kepindahan Pak Syahrul, dia bisa lebih berperan di Partainya yang baru dan Golkar justru bisa lebih solid juga”

“Jadi semua bermanfaatlah, namun bagi saya sih tidak ada hal yang luar biasa, karna itu biasa saja dalam hal perpolitikan saat ini, dimana masing masing orang punya kebebasan masing masing” ucapnya.

Namun bagi Nurdin Halid, yang perlu diperhatikan saat ini adalah seberapa jauh ketaatan seseorang terhadap sebuah idealisme dan ideologi politik.

“Kita tidak bisa mencampuri, yang pasti Golkar tidak ada masalah dan Gangguan sedikit pun, justru kita akan semakin solid untuk Pilgub kedepan”

“Dan Insya Allah, Golkar di bawah kendali saya akan lebih baik dibandingkan kendali Pak Syahrul, namun sekali lagi boleh berbeda dalam politik namun persahabatan tetap harus terjalin” tuturnya.

Terakhir Nurdin Halid pun tidak lupa mengingatkan mengenai posisi Partai Nasdem yang dimasuki Syahrul saat ini.

“Perlu di ingat, Nasdem kan mendukung Nurdin Halid di pemilihan Gubernur ini, jadi Syahrul itu sebenarnya pindah kamar saja berjuang, kalau beliau konsisten dengan sebuah idealisme dan tatanan dunia perpolitikan yang baik”

“Maka Pak Syahrul harus berjuang memenangkan Pilgub ini, karna itu merupakan bukti dari konsistensi dari sebuah perjuangan, dimana pun kaki berpijak, ketaatan asas sebuah partai tetap harus di junjung” tuturnya.

Penulis : Sehang

Editor : Ali

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya