HTTP Status[404] Errno [0]

Pembinaan Anggota Kedepankan Sikap Sipakatau

25 March 2018 19:10
Pembinaan Anggota Kedepankan Sikap Sipakatau
Ketua Orari Lokal Bulukumba H.Patudangi Azis YB8HPA
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Ketua Orari Lokal Bulukumba H.Patudangi Azis YB8HPA

BugisPos.- Ketua ORARI Lokal ( Orlok) Bulukumba H.Patudangi Azis ( YB8HPA) secara tegas menyatakan, selama kepengurusannya selaku ketua Orlok Bulukumba, hingga saat ini belum ada anggota yang dikenakan sanksi, apalagi sampai keanggotaannya dicabut.

Hal tersebut disampaikan H.Patudangi usai memantau pelaksanaan Ujian Negara Amatir Radio ( Unar ), Minggu (25/3) di Bira Bulukumba.

Menjawab pertanyaan media ini apakah ada anggota Orlok Bulukumba yang ditemukan pernah melanggar aturan yang dikeluarkan Kementerian Informasi, termasuk pelanggaran AD / ART Orari, spontan Ketua Orlok Bulukumba didampingi Ketua panitia Unar, Salam dan Ketua SDPPI pusat diwakili Budi Cahyono menegaskan, pada prinsipnya dia selaku ketua Orlok Bulukumba aktif memberikan pembinaan kepada anggotanya, dengan tetap mengedepankan sikap Sipakatau, Sipakalebbi na Sipakainge.

Sebab, rata rata anggota Orlok Bulukumba berpendidikan, sehingga tidak sulit diberi pemahaman. ” Selama ini, kami rutin melakukan pertemuan sekaligus membahas program yang belum terlaksana. Demikian juga pertemuan tersebut kami jadikan ajang Sipakainga, sehingga Alhamdulillah semua anggota Orlok Bulukumba patuh pada aturan,” ungkap anggota DPRD Bulukumba ini.

Apalagi katanya, di Orlok Bulukumba, Bupati AM.Sukri A.Sappewali selaku pembina, sehingga semua anggota dengan mudah berbaur dengan Bupati Andi Sukri, sekaligus bupati selalu memberikan arahan agar anggota Orlok tidak keluar pada koridor yang sudah ada.- Suaedy.-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya