HTTP Status[404] Errno [0]

Penutupan Turnamen Bola Volly di Barua dihadiri Srikandi

25 March 2018 14:16
Penutupan Turnamen Bola Volly di Barua dihadiri Srikandi
Tournamen
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Tournamen Bola Volly 2018.

BugisPos — Final sekaligus penutupan Turnamen Bola Volli 2018 yang dilaksanakan oleh pemuda desa Barua yang tergabung dalam Komunitas Pemuda Nurani Barua kecamatan Eremerasa dilaksanakan Sabtu sore, 24 Maret 2018 di lapangan desa Barua, kecamatan Eremerasa, kabupaten Bantaeng.

Turnamen yang dilaksanakan sejak tanggal 13 Maret 2018 yang diikuti oleh beberapa kabupaten, mendapat perhatian dan antusias yang besar dari masyarakat, mengingat olahraga volly merupakan salah satu olahraga yang banyak diminati.

Babak final dimenangkan oleh tim Garuntungan dari kabupaten Bulukumba setelah berhasil mengalahkan lawannya tim Ivo Istana Labbo dari kabupaten Bantaeng.

Pertandingan final ini berlangsung semarak dan disaksikan ratusan masyarakat yang setia mengikuti jalannya lomba dari awal mulai sampai ke babak final.

Pada pertandingan final ini hadir Andi Sugiarti Mangun Karim calon Bupati Bantaeng periode 2018-2023 yang datang memenuhi undangan dari panitia turnamen bola volly 2018.

Andi Ugi sapaan akrabnya berterimakasih kepada panitia yang sudah mengundangnya dan salut dengan antusias masyarakat mengikuti jalannya pertandingan.

“Antusias mayasyarat menyaksikan pertandingan ini sangat memberikan semangat kepada pemain. Saya berterimakasih kepada panitia yang sudah mengundang untuk hadir dalam penutupan turnamen bola voli pemuda Nurani Barua dan memang sangat luar biasa”, ujarnya sebelum menutup kegiatan.

“Jadi lomba bola voli di Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng desa Barua ini sangat luar biasa dan sangat ramai karena pertandingan bola voli merupakan olahraga yang diminati dari berbagai kalangan ” tambah Andi Ugi yang juga merupakan ketua dewan pembina Pemuda Nurani Barua.

Tim Jeneponto yang juga ikut sebagai peserta lomba harus puas mendapatkan juara ke-4 setelah kalah dari tim Ereng-ereng kabupaten Bantaeng.- Saiful Thalib –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya