HTTP Status[404] Errno [0]

Kadis Sosial Bantu Korban Kebakaran Di Barugae

26 March 2018 22:40
Kadis Sosial Bantu Korban Kebakaran Di Barugae
Kadis Sosial Syariduddin S.Sos menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Barugae, Senin 26 Maret 2018
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Kadis Sosial Syariduddin S.Sos menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Barugae, Senin 26 Maret 2018

BugisPos. – Beberapa jam setelah sijago merah melalap tiga rumah di desa Barugae Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba, pada Senin (26/3), Kepala Dinas Sosial Bulukumba Syarifuddin.S.Sos langsung turun ke lokasi kebakaran.

Saat berada di lokasi kebakaran di Dusun Wae Pejje Desa Barugae, selain memberikan ucapan turut berduka atas musibah itu, Syarifuddin juga menyerahkan bantuan kepada para korban, berupa beras, tikar dan selimut.

” Kami atas nama Pemerintah Daerah, turut berduka atas musibah ini, kami minta korban agar tetap sabar menghadapi cobaan ini,” kata Syarifuddin kepada korban sore tadi.

Sekedar diketahui ketiga rumah yang dilalap api masing masing milik Rustan, H.Bara yang juga ayah Rustan dan rumah Hj.Tati.
Kondisi rumah korban terlihat rata dengan tanah, dan satu unit lainnya masih tersisa bangunan, beruntung empat mobil pemadam kebakaran segera tiba di lokasi kejadian sehingga api tidak menjalar ke rumah lainnya.- Suaedy.-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya