HTTP Status[404] Errno [0]

Tanamkan Kebiasaan Berdongeng Sebelum Tidur

27 March 2018 10:31
Tanamkan Kebiasaan Berdongeng Sebelum Tidur
Krisdayanti selalu berusaha untuk menemani putra-putrinya saat tidur.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Krisdayanti selalu berusaha untuk menemani putra-putrinya saat tidur.

BugisPos — Setiap ibu pasti menginginkan yang terbaik buat anak- anaknya. Tetapi terkadang, waktu, keadaan dan jarak oleh padatnya kegiatan, sehingga untuk membuat yang terbaik itu menjadi terbatas.

Seperti yang dialami oleh salah seorang artis paling sibuk, yang memperoleh gelar sebagai diva di Indonesia bernama Krisdayanti, walau tidak bisa menemani setiap hari namun tidak pernah lupa untuk meluangkan waktu buat anak-anaknya.

Krisdayanti selalu berusaha untuk menemani putra-putrinya saat tidur. Menariknya, Brand Ambassador Nefertiti Paris ini rupanya menanamkan kebiasaan berdogeng untuk dua anaknya, Amora dan Kellen. Seperti dikutip Suara.com beberapa waktu yang lalu.

” Untuk anak, aku memang selalu berusaha memprioritaskannya. Misalnya di sela-sela sebelum Amora tidur, aku selalu berusaha untuk hadir di dekatnya dan membacakan sebuah cerita “, ungkap diva yang akrab disapa KD ini.

KD juga berharap apa yang dilakukannya bisa memberi inspirasi untuk ibu-ibu yang lain. Ibu Aurel dan Azriel Hermansyah ini juga ingin membacakan dongeng untuk menjadi sebuah budaya.

” Yuk para bunda kita budayakan untuk anak-anak kita. Bila sudah membaca buku jangan lupa untuk berdoa dan mengucapkan rasa syukur sebagai bentuk ucapan terima kasih untuk hari ini ” pungkas KD.

Diva yang super sibuk ini juga menginginkan agar para bunda di Indonesia membudayakan dongeng sebelum tidur untuk anak-anaknya.- Ali –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya