HTTP Status[404] Errno [0]

Terima Bantuan Buku Dari Balai Bahasa

27 March 2018 07:55
Terima Bantuan Buku Dari  Balai Bahasa
mengunjungi Balai Bahasa Sulawesi Selatan dan BPPN, Senin (24/03/18).
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Mengunjungi Balai Bahasa Sulawesi Selatan dan BPPN, Senin (24/03/18).

BugisPos — Kepala Perpustakaan Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar Jumalia, S.Pd., M.Pd dan Kepala Laboratorium Bahasa Unsa Makassar Sulfiani Masri, S.Pd., M.Pd, mengunjungi Balai Bahasa Sulawesi Selatan dan BPPN, Senin (24/03/18).

Dalam kunjungannya mendatangi bagian jurnal dan publikasi yang menjadi tempat menerbitkan dan menerima editan jurnal.
“Saya sempat bertanya tentang prosedur atau syarat memasukkan jurnal dan biaya yang dibutuhkan, ternyata gratis dan jurnal yang dimasukkan bernilai sosial”, ungkap dosen matematika FKIP Unsa Makassar ini.
Ditambahkan juga Sulfiani Masri, S.Pd., M.Pd bahwa hasil penelitian harus berhubungan dengan bahasa dan kebudayaan atau mengandung nilai-nilai budaya.
Balai bahasa sendiri menawarkan untuk mengikuti pelatihan atau lomba yang diselenggarakan oleh Balai Bahasa.
Selain datang ke Balai Bahasa untuk berkunjung, Perpustakaan Sawerigading juga mendapatkan bantuan buku sebanyak 50 eksemplar dengan 17 Judul yang berbeda.
Adanya bantuan ini memberi manfaat bagi Perpustakaan Unsa dengan bertambahnya koleksi buku dan judul, termasuk manfaat bagi dosen bisa meningkatkan hasil penelitiannya.
Selain itu, manfaat bagi mahasiswa bisa belajar tentang penelitian, dan bagi mahasiswa yang memiliki karya dalam penulisan, Balai Bahasa bisa menjadi wadah untuk mengeksplor bakatnya.
“Semoga Perpustakaan Unsa bisa sebagai jembatan untuk membantu dalam hal mengeksplor hasil karya melalui Balai Bahasa”, harap alumni Pendidikan Matematika PPs-UNM ini.
Penulis : Nikita Ayu Rahmawati Aktivis Pers Mahasiswa Universitas Sawerigading Makassar
Editor : Ali
Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya