HTTP Status[404] Errno [0]

APKAN Silaturahmi di Kantor BPN Kota Makassar

28 March 2018 15:47
APKAN Silaturahmi di Kantor BPN Kota Makassar
Aliansi Pemantau Kinerja Aparatur Negara (APKAN) Indonesia melakukan kunjungan dikantor Badan Pertanahan Negara (BPN) kota Makassar, untuk melakukan silaturahmi dengan kepala BPN yang baru.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Aliansi Pemantau Kinerja Aparatur Negara (APKAN) Indonesia melakukan kunjungan dikantor Badan Pertanahan Negara (BPN) kota Makassar.

BugisPos — Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Aliansi Pemantau Kinerja Aparatur Negara (APKAN) Indonesia melakukan kunjungan dikantor Badan Pertanahan Negara (BPN) kota Makassar, untuk melakukan silaturahmi dengan kepala BPN yang baru.

Dalam kunjungan tersebut H.Andi Bakti Jufri SH. MH. selaku Kepala BPN mengapresiasi kehadiran APKAN, bahkan Andi Bakti Jufri tidak menyangka akan kembali ke Makassar,” Saya melihat Makassar ini adalah kawasan padat, dan ini menjadi sebuah tantangan buat saya untuk kedepan,” ungkapnya, Rabu 26/03/2018.

Kehadiran Andi Bakti Jufri di Makassar akan tetap menjalankan program pemerintah terkait Program Pendaftaran Tanah Sistem Lengkap (PTSL) yang tengah digencarkan oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN),” kami akan tetap menerapkan program selanjutnya PTSL yang menjadi program presiden di tahun 2017, dan kami ditarget oleh presiden untuk program tersebut,” tutur saat berada diruang kerjanya.

Kepala BPN Makassar ini pun bertekad untuk bisa jadi lebih baik lagi,”Saya target tahun ini bisa menjadi yang terbaik,” kata Andi Bakti yang juga pernah menjabat kepala Bidang Pengadaan Tanah BPN Sumatera Selatan.

Diakhir perjumpaan Andi Bakti Jufri sangat mengapresiasi kehadiran APKAN dikantornya, bahkan dia mengharap agar semua lembaga bisa bersinergi membatu pemerintah,”
Kami sangat mengapresiasi terkait perhatian teman teman lembaga dalam kehadiranya untuk melakukan sinergitas untuk kedepan,” tutupnya.

Sementara itu Dedy Setiady Todding Ketua Umum DPP APKAN Indonesia sangat mengapresiasi program yang akan dijalankan oleh Kepala BPN Makassar,” saya sebagai ketua Umum sangat merespon program yang akan dijalankan oleh Kepala BPN yang baru,” cetus Dedy Setiady T.

Andi Bakti dilantik oleh Kepala Kanwil BPN Sulsel Muhammad Hikmad bersama Kepala BPN Jeneponto, Sinjai, Tana Toraja dan Gowa.- Adhy –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya