HTTP Status[404] Errno [0]

Kapolsek Kindang Peduli Warga Buta Huruf

30 March 2018 23:50
Kapolsek Kindang Peduli Warga Buta Huruf
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos . – Kepala Kepolisian Sektor Kindang Resor Bulukumba Akp Sarman, SH., didampingi Bhabinkamtibmas Desa Kindang Aiptu Darsimin dan Bhabinkamtibmas Desa Tamaona Brigpol Ahmad Syarifudin mengunjungi giat proses belajar dan mengajar warga masyarakat yang Buta Huruf di Dusun Bongayya Desa Kindang Kec. Kindang Kabupaten Bulukumba, Jumat(30/03/2018).

Kelas Belajar Buta Huruf yang diprakarsai oleh Polsek Kindang ini pesertanya rata-rata Ibu yang tidak pernah mengenyang dhnia pendidikan.

Pada kesempatan ini Akp Sarman, SH., memberikan arahan dan motivasi kepada masyarakat yang buta huruf, agar lebih giat belajar lagi, dengan harapan warga masyarakat buta Huruf bisa membaca, menulis dan menghitung.

Pada kegiatan itu, Kapolsek Kindang juga menyerahkan alat tulis menulis berupa buku dan pulpen kepada Warga yang mengikuti Kelas belajar buta huruf.

Selain itu bertindak sebagai pengajar pada kelas Belajar Buta Huruf ini adalah Bhabinkamtimas Desa Kindang Aiptu Darsimin dan Bhabinkamtibmas Desa Tanamaona Brigpol Ahmad Syarifuddin.

“Saya Selaku Pemerintah Desa Kindang sangat berterimakasih kepada Kepolisian khususnya Polsek Kindang yang telah membuka Kelas Belajar Buta Huruf, sehingga Warga yang tidak pernah Sekolah bisa membaca, menulis dan berhitung”ungkap Kepala Desa Kindang.- Suaedy .-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya