HTTP Status[404] Errno [0]

Malam Ini Bupati Andi Sukri Dan Rombongan Bergerak Ke Malili

30 March 2018 22:35
Malam Ini Bupati Andi Sukri Dan Rombongan Bergerak Ke Malili
Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali , malam ini dalam perjalanan menuju Malili
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.- Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali bersama rombongan, Jumat (30/3) pukul 21.00 wita, juga bergerak dari Bulukumba menuju Malili Kabupaten Luwu Timur.

Kepada Media ini, Bupati Andi Sukri menyampaikan, malam ini, dia bersama sejumlah kepala OPD meninggalkan rumah jabatan bupati menuju kabupaten Luwu Timur menggunakan mobil dinasnya dan rencananya bupati Andi Sukri menginap di salah satu hotel di Soroako.

Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali bersama sejumlah panitia sebelum rombongan lomba MTQ berangkat ke Malili

Selama di Lutim, bupati Andi Sukri akan menghadiri pembukaan lomba MTQ ke XXX yang akan dibuka Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

Sebelumnya, Kamis (29/3) malam kemarin, sekitar seratusan orang kafilah asal Bulukumba dipimpin Kabag Kesra juga bergerak ke Malili dan tiba di Malili pukul 10.00 wita langsung ke gedung multi guna Simpur Siang Malili, diterima secara resmi bupati Lutim Ir.H.Thoruq Husler dan sejumlah Pejabat Pemkab Lutim.

H.Muh.Yunus KTU Kantor Kemenag Bulukumba dan.Kabag Kesra Hj.Darmawati, pada Jumat siang melaporkan kepada Bupati Lutim H.Thoruq Husler, bahwa Jumat malam ini, Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali akan berangkat ke Malili menghadiri pembukaan MTQ pada 1 April mendatang.- Suaedy.-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya