HTTP Status[404] Errno [0]

Anak Umur 14 Tahun Di Alorang Diduga Menderita Penyakit Tumor Ganas

31 March 2018 19:10
Anak Umur 14 Tahun Di Alorang  Diduga Menderita Penyakit Tumor Ganas
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos .- Ansar (14) warga Dusun Alorang Kelurahan Tanuntung Kecamatan Herlang Bulukumba, cucu dari Araleng, ditemukan anggota Kodim 1411 di didalam kamar rumahnya tidak pakai baju, karena diduga menderita penyakit tumor ganas.

Kepada media ini Burhan menjelaskan, sesuai informasi yang diperoleh dari Hasma Binti Ambo Rappe ( 46 ), Orang Ansar yang saat itu berada di rumah orang tuanya di dusun Sapepe, menuturkan pada tahun 2014 silam anaknya mulai diserang penyakit tersebut yang saat itu diaaaih berada di Malaysia sebagai TKI.

” Awalnya anak saya tidak merasakan sakit, hanya saja pada bagian perutnya keras dan pada 2016, perut Ansar mengalami pembengkakan ( buncit), sehingga kami memutuskan kembali ke Kampung mengikuti di Dusun Alorang Kelurahan Tanuntung Tanuntung Kecamatan Herlang Bulukumba,” jelas Hasma.

Dan pada tahun 2017 perut Ansar makin membesar dan sangat keras, bahkan Ansar sering mengalami sesak nafas, batuk dan kadang mengeluarkan darah.

Karena tidak memiliki uang, Asma, tidak pernah membawa anaknya ke Puskesmas dan RSUD Bulukumba, sehingga Asma hanya memilih pengobatan lewat tangan dukun dan hasilnya masih membengkak.- Suaedy.-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya