HTTP Status[404] Errno [0]

Bupati Andi Sukri Sambangi Posko Induk Kontingen MTQ Bulukumba Di Malili

01 April 2018 18:47
Bupati Andi Sukri Sambangi Posko Induk Kontingen MTQ Bulukumba Di Malili
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.- Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, Minggu (1/4) siang menyambangi posko induk kontingen Kafilah MTQ Bulukumba di jalan RA.Kartini Malili.

Rombongan Bupati Andi Sukri dijemput oleh Kabag Kesra Hj.Darmawati di jalan poros kota Malili menuju posko induk, sementara di posko induk sudah menunggu Kepala Kemenag H.Ali Yafid bersama KTU H.Muh.Yunus dan staf Bagian Kesra serta tim medis.

Setiba di posko Induk, bupati Andi Sukri, mencari para Kafilah selanjutnya makan bersama. Di sela sela makan bersama, Bupati Andi Sukri sesekali bercanda, termasuk dengan penulis. ” Suami Kabag Kesra tidak boleh diberi obat kuat,” kata.Andi Sukri spontan semua yang ada di ruang utama posko induk terbahak bahak.

Selain itu, Bupati juga meminta kepada tim medis agar tetap standby memberi layanan kesehatan kepada mereka yang membutuhkan. ” Selama berada di Malili, jaga kesehatan, jaga kekompakan dan berlombalah dengan penuh percaya diri. Saya berharap Bulukumba bisa meraih juara, minimal naik peringkat dari MTQ sebelumnya,” harap Andi Sukri memberi semangat.

Pada kesempatan itu, bupati Andi Sukri menyempatkan foto bersama dengan panitia, termasuk keluarga Hendra yang rumahnya dijadikan posko induk kontingen MTQ Bulukumba di Malili.- Suaedy.-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya