HTTP Status[404] Errno [0]

Satu Rumah Di Kec. Cina Rata di Lalap si Jago Merah

01 April 2018 22:25
Satu Rumah Di Kec. Cina Rata di Lalap si Jago Merah
Ilustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Ilustrasi

BugisPos, Bone – Kebakaran kembali terjadi, Minggu 1/4/2018 siang tadi, di Dusun Ujung, Desa Arasoe, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone.

Pemilik yang rumahnya terbakar, atas nama Rapi Dg. Mabela, 50 tahun, sehari-harinya bekerja sebagai Petani hanya bisa bersedih memandang puing rumahnya yang habis terbakar.

Berdasarkan informasi Kapolsek Cina AKP. Erwin Surahman, menjelaskan Korban yang sebelum kejadian memasak nasi di rumah dengan mnggunakan tungku tradisional memakai kayu bakar.

Dijelaskan lagi, Setelah memasak korban memadamkan api sisa pembakaran namun masih ada sisa bara api yang tidak padam sesaat korban meninggalkan rumah menuju ke kebun, sehingga sisa bara api memicu timbulnya titik api di ruangan dapur milik korban semakin membesar dan menghanguskan seluruh isi rumah, Kata Akp. Erwin.

Ditambahkan, Warga masyarakat berusaha memadamkan api dgn menggunakan alat seadanya sambil menunggu bantuan pemadam kebakaran dari Pemda Kab. Bone,

Sekitar Pukul 12.15 Wita.Pemadam kebakaran sebanyak 5 unit dari Pemda Kab. Bone tiba di lokasi kejadian langsung berusaha memadamkan sisa kebakaran karena kendala jarak yang jauh pemadam tiba sebagian besar rumah sudah terbaka.

Setelah brusaha kurang lebih 1 jam pemadam kebakaran berhasil memadamkan api dan kondisi rumah sudah rata dengan tanah dan tdk ada barang yang berhasil diselamatkan.

” Dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian korban kurang lebih Rp. 50 Juta, terang Kapolsek Cina. -Sadli-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya