HTTP Status[404] Errno [0]

Warung Bakso The President, Bermula dari Presiden Obama

03 April 2018 12:27
Warung Bakso The President, Bermula dari Presiden Obama
Warung bakso The President di jalan Abd. Surua nomor 350, Makassar.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Owner Warunk Bakso The President, Ir. Rusdin Muchtar, MM beserta ibu.

BugisPos, Makassar – Bermula dari kunjungan mantan presiden Amerika Sakit Barrack Obama ke Istana Bogor beberapa waktu yang lalu, yang sering menyebutkan kata-kata Sate dan Bakso yang menginspirasi nama warung bakso The President. Seperti penuturan Owner Warung Bakso The President, Ir. Rusdin Muchtar, MM ketika ditemui di warung baksonya di jalan Abdullah Daeng Surua nomor 350, Makassar pada Selasa (3/3/2018).

Selain menyajikan bakso dan mie pangsit sebagai menu utama, The President juga menyajikan menu khas Palopo yaitu kapurung dan parede. Menu andalan lainnya adalah berupa minuman-minuman segar ala Cafe jaman now.

Warung bakso The President di jalan Abd. Surua nomor 350, Makassar.

Launching warung bakso The President direncanakan akan dibuka secara resmi, Rabu, (4/3/2018) dengan estimasi 100 mangkuk makan gratis bagi para pengunjung. Chef yang meracik formula bakso didatangkan khusus dari DKI Jakarta yang resepnya sama dengan yang disajikan dengan yang disajikan pada Mr. Barrack Obama.

Aneka menu dari Warunk Bakso The Presiden

Para penikmat bakso kota Daeng dapat menikmati sensasi lain dari bakso The President. Selain bakso orginal juga The President menyajikan bakso telur puyuh yang kaya akan omega 3. Sehingga warung bakso The President, bukan hanya membuat perut terasa kenyang tapi juga bermanfaat bagi tubuh. (One)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya