HTTP Status[404] Errno [0]

Bupati Andi Sukri Terima Penghargaan Dari Gubernur Sulsel

04 April 2018 22:47
Bupati Andi Sukri Terima Penghargaan Dari Gubernur Sulsel
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.- Menjelang akhir masa jabatan Syahrul Yasin Limpo sebagai Gubernur Sulsel, Rabu (4/4) malam ini, sengaja mengundang sejumlah Bupati dan sejumlah tokoh untuk menghadiri penyerahan penghargaan di Gubernuran Makassar.

Salah satunya yang diundang adalah Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali bersama ketua KSP Berkat Ir.HA.Makkasau, MM, sekaligus menerima penghargaan dari Gubernur Sulsel SYL.

Bupati Andi Sukri menerima penghargaan dan satya lencana, atas kontribusi dalam pembangunan Sulsel. Pada malam ini, selain Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, gubernur Syahrul Yasin Limpo juga menyerahkan penghargaan yang sama kepada Bupati Bone, Palopo dan Bupati Gowa.

Kepada media ini, Bupati Andi Sukri menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo yang telah memberikan penilaian yang positif kepada dia selaku Bupati Bulukumba yang telah ikut berkontribusi dalam pembangunan Provinsi Sulsel.

Hal yang sama disampaikan ketua KSP Berkat Ir.HA.Makkasau, MM, sangat bangga bisa menerima penghargaan dari Gubernur Sulsel, dan itu membuktikan bahwa selama ini dia selaku ketua KSP Berkat, dimonitor oleh Pemerintah Provinsi Sulsel, sekaligus mendapat penilaian yang positif yang dibuktikan dengan penerimaan penghargaan dari Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo menjelang akhir masa jabatannya selaku Gubernur dua periode di Sulsel.- Suaedy.-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya