HTTP Status[404] Errno [0]

Dinas Kebudayaan Bone,Gelar Pemilihan Ana Dara Kallolo na Bone

04 April 2018 23:02
Dinas Kebudayaan Bone,Gelar Pemilihan Ana Dara Kallolo na Bone
Suasana pagelaran Ana Darana dan Kallolona Bone
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Suasana pagelaran Ana Darana dan Kallolona Bone.

BugisPos, Bone – Pemilihan Ana Dara Kallolo na Bone tahun 2018 di gelar Pemerintah Kabupaten Bone, melalui Dinas Kebudayaan, Rabu 4 /4/2018 malam di Lapangan Merdeka, Jalan Petta Ponggawae, Watampone.

Sebanyak 40 Finalis yang masuk dalam grand final Ana Dara Kallolo Bone 2018 akan bersaing untuk tetap bertahan dalam beberapa tahapan yang akan dilalui serta ada yang akan tereliminasi sesuai penilain dewan juri yang terdiri 5 orang sampai menuju 3 besar.

Menurut Master Of Ceremony (MC) Reni, bahwa ke 40 Finalis telah di karangtina serta di bekali ilmu tentang hal yang berkaitan dengan ilmu dari pagelaran yang dilaksanakan.

“Adapun bekal ilmu yang berikan meliputi cara beretorika yang baik, berbagai dasar Ilmu pengetahuan, serta cara beretika yang sesuai dengan budaya kita terkhusus di Kabupaten Bone, serta umumnya di Sulawesi Selatan, “kata Reni.

Kegiatan ini di hadiri Kepala Dinas Kebudayaan, Andi Promal Pawi, ST.M.Si, serta beberapa wisatawan dari perancis dan di saksikan ratusan warga Kabupaten Bone.

Andi Promal Pawi dalam sambutannya, memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini yang masih dalam rangkaian hari jadi Bone ke 688, semoga melalui kegiatan ini bakat para peserta dapat tersalurkan menjadi sebuah prestasi yang dapat membanggakan untuk Kabupaten Bone.

” Tahun lalu kegiatan ini juga dilaksanakan, dan juara satu Dara Bone yang diikutkan dalam acara yang sama berhasil meraih juara 1, sedangkan untuk juara 1kallolo na Bone, berhasil meraih juara 2 tingkat Propinsi Sulawesi Selatan, semoga hal tersebut dapat di pertahankan serta lebih berkembang di tingkat nasional,” Harap Andi Promal selaku Kepala Dinas Kebudayaan Kab. Bone.- Sadli-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya